"Sha temenin yu ke rumah temen gua"
"Ha? Apaan bang lu ngomong apaansi ga jelas banget anjir".Sekali lagi gama bertriak dari atas motor yg sedang di kendarainya.
" Shaaaaa temenin ke rumah temen guaa ayooooooo""Ha? Oh, males ah gua mau tidur"
Gama meminggirkan motor hitam nya itu dan berbalik badan menghadap gnasha.
"Ade laknat gamau tau temenin gua. "
"Ga, gua ga mau anjir mager amat mending gua tidur. Ga berguna juga buat gua, abang ganteng"'Pletak'
"Anjir, sakit banget ya Allah gini amat gua punya abang. Gua telfon mami ya bang lu kadeertein gua di jalan"
Dengan pasrahnya gnasha menuruti permintaan nya.
walau di dalam hatinya banyak grutu dan caci maki kepada abangnya yang laknat itu.
sesampai nya di rumah temannya itu, yang entah gue gatau ini di mana atau jangan jangan gua mau di jualll. anjirrr
"abangggggggggg.........!!!!! lu mau jual gua ya?! ini rumah siapa????"
"brisik bego ini rumah orang di hajar scurity baru tau rasa lu"
"emang rumah siapa njirrrr?"
"orang". singkat padat dan jelas lihat? semua orang pun tau jika ini rumah orang, woyy plis bgt gua mau buang abang gua ke selokan depan sekolah rasanya!
"pletak"
lagi dan lagi pertarungan antara adik dan kaka ini di lakukan.
"Dah lah anjir bang, gua balik sendiri aja naik taksi, gua udah cape banget bang ama lu mau jadi princess sekarang juga dan satu lagi bang gua mau ngadu ke mami bang lu jahatin gua ' wleee' "
Ucap gadis itu dan langsung bergegas memesan taksinya itu untuk pulang. Dari ke jauhan abangnya pun triak untuk memberikan sedikit perhatian sebagai sudara laki lakinya.
"Ati ati serah lu dah ngadu aja sono gua kan mau nginep di sini.
Gadis itu bodo amat dengan ucapan sodara laki lakinya itu karna dia tau ga bakal dia nginep di rumah temannya karena...... ( Rahasia umum wkwk)
Setelah sampai rumah gnasha merapihkan anak anaknya itu di lemari es kecilnya sambil ber nyanyi nyanyi ceria.
"Oh senangnya oh senangnya anak anak ku bahagiaaaa"
Bodoh memang jika di fikir fikir ya biarkan saja itu urusan gnasha.
Lopephobia 💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Lopephobia.
Teen Fiction[[ON GOING]] Banyak typo bertebaran👀 FOLLOW SEBELUM MEMBACA Happy reading 🖤🖤🖤🖤 ⚠ updet sesuai mood dan otak 🥕💆