✨ Perkenalan✨

66 9 3
                                    

Happy Reading....

Heyy!! Kenalin namaku
A'idah Ameylia Hisyam

Aku anak dari papa dan mama tentu saja, papaku adalah Ghibran Hisyam,dan mamaku adalah Angelina Aurora.

Aku memiliki seorang kakak laki-laki bernama Erland Faith Hisyam dan seorang kakak perempuan bernama Chelsea Aurelia Hisyam.

Papa adalah seorang pengusaha kaya raya yang dikenal banyak orang, dan mama seorang desainer terkenal dengan banyak butik yang ia kelola.

Dan aku adalah seorang gadis Bullyable yang selalu menjadi sasaran para predator bully disekolah. mempunyai kakak pun tak menjamin diriku selamat dari hal semua itu,bahkan kakak ku sendiri yang menjadi salah satu predator yang selalu siap sedia membully ku, kapan pun dan dimana pun.

Aku dan kedua kakak ku bersekolah ditempat yang sama yaitu di MAN 1 Jaya.

Sekarang aku kelas XI, jurusan ku Keagamaan, yang disebut dengan IPK. Sedangkan kedua kakak ku sekarang kelas XII IPA.

Dulunya aku mengambil jurusan IPA sama seperti kedua kakak ku, semenjak aku pindah jurusan keagamaan dan berniat mengubah semua sifat dan tingkah laku ku yang buruk yang dulunya seorang pendosa, semenjak ini lah orang mulai membully ku dan disinilah kisah perjalanan hijrah ku bermula...

Jangan lupa vote ya,biar aku makin semangat nulisnya🙏

STORY OF HIJRAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang