Prolog:)

1.8K 101 2
                                    

Sebelumnya buat reader jangan lupa ninggalin jejak yaa:)❤️❤️#Gadis_Milik_Mafia
#Prolog •|| Aku Hina?! ||•

"Kenapa, Tuan? Kenapa kamu melakukan itu terhadap saya? Apa salah saya sama, Tuan?" tanya seorang gadis terisak sambil meremas kuat selimut yang menutupi tubuh polosnya.

Plak!

Pria yang ada di hadapan gadis itu menampar dia. "Diam! Kamu sudah aku beli, jadi tidak ada salahnya aku menyentuhmu!" bentak seorang pemuda yang bernama Alexander Aditya Prasetya.

"Jangan mencoba kabur karena kau adalah budakku!" tegas Alex beranjak keluar dari kamar itu.

Gadis itu menangis sambil menggenggam erat selimut yang menutupi tubuhnya. Dia kemudian melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

****

"Aku bukan jal*ng! Aku kotor ... a--aku gadis kotor!" Gadis yang bernama Alea Anisa Putri itu menangis di bawah guyuran air shower.

"Kenapa? Kenapa hidupku harus hancur? Kenapa aku tidak pernah merasakan bahagia? Apa salahku yang Allah?" isak Alea menjambak rambutnya frustasi.

"Aku jijik, aku hina ...."

****

Setelah selesai mandi, Alea keluar dengan wajah pucat, mata sembab dan hidung merah. Dia kemudian berjalan ke arah lemari untuk mengambil pakainnya karena dia berniat kabur dari neraka ini.

"Aku harus kabur, aku gak mau hidup menderita seperti ini," lirih Alea mulai memasukkan bajunya ke dalam sebuah tas.

'Jika aku kabur, ke mana aku akan pergi?' batin Alea, tapi dia tidak peduli akan hal itu.

*****

Alea berjalan keluar dari kamar itu, dia berjalan dengan sangat hati-hati karena takut ada bodyguard yang melihatnya. Apertemen milik Alex ini sangatlah luas karena Alex adalah seorang Mafia.

"Huft ... aman. Aku harus kabur!" Alea mulai melangkahkan kakinya kembali.

"Hei, mau ke mana kau, Nyonya?!" tanya seorang bodyguard yang berada di belakang Alea.

Mata Alea membola sempurna saat para bodyguard itu mulai mengejarnya. Dia kemudian berlari sekencang mungkin agar terhindar dari kejaran itu.

"Telepon, Boss!" teriak salah satu bodyguard.

******

"Hosh ... hosh ... selamat." Alea bernafas lega saat berhasil kabur. Namun, dia tersentak kaget saat seseorang menampar pipinya.

Plak!

"Beraninya kamu kabur!" Murka seseorang yaitu Alex dengan wajah merah padam.

Deg!

#Bersambung

Don't forget vote,comen and share
#Triana Hotmaria Marpaung
Semagatin author dong:)!,

Gadis Milik Mafia

Gadis Milik MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang