Happy reading guys♡♡
Maap kalo banyak typo♡♡"Akkhhh kak cleo tolongin cepet ini beratt-!!!"dengan ontang anting claura tetap menjaga keseimbangan agar tidak terjatuh yang sekarang mereka sudah berada tepat di ambang pintu rumahnya.
"Siapa dia kenapa bisa bersamamu?"
"Aku tidak tahu tetapi aku merasa kasian sama dia,udah cpet sini bantuin berat tau"
Dengan gampangnya cleo memopah lelaki itu dengan santai tanpa ada tanda-tanda raut wajah yang lelah.
"Aakkhh itu manusia apa batu sih berat banget"claura mengeluh sambil memijat pundaknya yang pegal.
"Jelas saja dia berat orang memakai baju baja yang melundungi area tubuhnya"cleo sedikit kesal karena tubuh lelaki itu memang sedikit berat baginya.
"Ini buah sama keperluan yang kmu titipin tadi"claura mengulurkan sekeranjang persediaan buah dan kebutuhan lainny di dalam keranjang itu.
"Makasih,oh iya ngomong-ngomong ini siapa kok bisa sama kamu ra?"
"Jadi gini tadi waktu aku selesai mandi tiba-tiba aku mendengar suara seperti dahan yang di pijak di sebalik semak-semak jadi aku penasaran ingin melihatnya,tetapi dia malah ambruk didepanku begitu saja,lalu aku mengecek tubuhnya dan ternyata dia terluka jadi ku bawa kemari saja biar sekalian aku obati eh lagipula dia benar-benar tampan gimana?boleh ya plisss" cibirclaura panjang lebar sambil cengengesan melihat walah lelaki itu yang begitu tampan walupun terdapat bercak-bercak luka di sekitar wajahnya.
"Ga pokonya tidak ada yang boleh tinggal disini selain kita titik,ohya dan kamu inget pesan ayah waktu itu?kamu itu tidak boleh percaya sama orang apalagi kalo sampe kamu nanti terpengaruh itu malah lebih bahaya"tiba-tiba cleo membentak claura keras.
Tanpa diasadari tiba-tiba hati claura merasa sakit sangat sakit melihat cleo membentaknya untuk pertama kalinya dan sekarang mata claura berkaca-kaca seolah tak percaya saja bila seorang CLEONA membentaknya hanya masalah seorang lelaki.
"Kenapa?mau nangis?nangis aja lagian aku juga ga mungkin bakalan halus terus sama kamu sesekali kamu harus di kerasin biar ngerti sedikit apa itu arti dewasa yang sebe--"ucapan cleo terpotong oleh claura.
"Iya aku tao kok memang selama ini aku enggak becus ngerawat orang lain dan aku selalu gagal dalam pertarungan bahkan aku sendiri tidak bisa menjaga diri sendiri,aku tahu aku lemah tetapi asal kau tau aku sudah dewasa hanya saja aku masih ingin menikmati masa-masa terindah dengan bahagia bukan dengan berbakai kengkangan seperti ini,satu lagi mengapa kau sangat sopan kepadaku dan mengapa kamu selalu menyuruhku untuk tidak jauh-jauh dari pekarangan saat sedang di rumah,bahkan kau tidak mengizinkanku untuk bermain dengan hewan-hewan kecil di luar sana,apa karna aku memang bayi yang harus di rawat penuh agar tidak terlepas dari genggaman ibunya?entah semenjak ayah meninggal orang yang bernama CLEONA yang dulu sangatlah perhatian dan selalu menyayangiku setiap waktu sifatnya mulai hilang dan sekarang bahkan dia membentak keras diriku aku tidak habis pikir mengapa aku selalu diselingi dengan berbagai larangan"Saat itu hati claura benar-benar hancur dan dia menunduk dengan air mata membanjiri pipi halusnya.
"Maaf bukan maksud saya untuk membentak kamu seperti ini tapi aku benar-benar tulus menyayangimu dan kau bertanya mengapa aku selalu melarangmu?karna kau orang yang sepesial di kota BLINKTOWN ini dan juga untukku kau bagai berlian yang tidak seharusnya di sentuh sembarang orang.aku tidak mau kehilangan orang yang kusayang untuk kedua kalinya,dan aku hanya berharap padamu untuk mengerti hal itu"sekarang cleo benar-benar menyesal dengan apa yang ia lakukan pada claura memang sudah berlebihan.
"Takut??apa yang kau takuti?aku bisa usahain ko jaga diri aku juga sudah belajar berlatih pedang lagi pula aku juga heran apasih sepesialnya aku yang bodoh ini bagi BLINKTOWN sampai aku diasingkan di hutan ini hah?"
"Asal kau tau kau ini adalah put--"cleo hampir saja keceplosan tentang kebenaran yang ada pada diri claura.
"Put-?put apa cleo?"sekarang claura sudah benar-benar curiga dengan cleo,dan dengan cepat ia menggeleng tak percaya.
"Aku ga nyangka aja kalo kamu berani nyembunyiin sesuatu dariku dan aku yakin itu pasti sangat besar rahasianya sampai-sampai kamu tidak mau memberitahuku dari awal,aku bener ga nyangka"claura sedikit smirk heran tak percaya dan dengan cepat ia langsung lari pergi dari rumah itu dengan tangis airmata yang tersedu-sedu.
"Claura kau mau ke mana?kau jangan melupakan tanggung jawabmu untuk menjaga rusa-rusa itu"dengan teriak cleo mulai mengejar claura yang sudah agak jauh lalu ia memutuskan untuk menunggang kuda.
°°°
"Kenapa sih semua ini harus aku yang mengalaminya mengapa hanya akuu hahh apasih slahku apsih sepesialnya aku yang bodoh ini hikss"claura tersedu-sedu.
"Tapi aku juga tidak mau lari dari masalah dan aku punya tanggung jawab untuk menjaga para rusa yang akan menyebrang kepulau seberang dengan jauhnya,ole baiklah kau harus kembali dan bicarakan dengan kepala dingin tenang dan semua akan kembali seperti biasa"sekarang dia sudah mulai lega dan menghapus airmatanya pelan.
"Tapi bagaimana aku pulang?aku sudah masuk terlalu jauh kedalam hutan begini oh astaga aku kenapa merinding sih padahal ini masih siang"dengan perlahan aku berjalan mundur mengingat-ingat jalan yang ia lewati tadi.
°
°
°
°"Astaga claura kamu kemana sih aku udah nyari kamu muter-muter tapi kok kamu belum keliatan juga siii"cleo dengan geram mengenggam pemegang tali kuda yang ia naiki.
"Aku harus menemukannya secepatnya karna entah hari ini sangat cepat bahkan sekarang sudah mulai sedikit gelap,tapi aku bingung mau cari claura kemana lagi agghhhh"cleo tampak frustasi karena dari tadi ia mencari-cari tetapi masih belum ketemu juga sampai hari sudah mulai gelap dan bahkan ia lupa kalau dia belum membantu sama sekali para rusa untuk menyeberang ke pulau seberang.
"Akhhh aku sangat pusing bingung mau gimana lagi"
"Baiklah mungkin aku akan meladeni rusa-rusa itu terlebih dahulu lalu akan aku lanjutkan pencarian claura"cleo segera keluar dari hutan itu dan mulai menjalankan kudanya dengan sangat cepat.
°
°
°
°"Helloo apa ada orang disini?aku tersesat bisakah ada seorang membantuku?heloo"claura tampak kesal dan sekarang ia memilih untuk merenung di bawah pohon besar yang rindang dengan angin sejuk semilir menghempaskan rambutnya dengan lembut.
"Kemapa aku sungguh bodoh sekali bertindak sesukanya sebelum berpikir.aku memang bodoh pengecut lemah tidak berguna"claura menangis dan menangis lebih keras karena ia sudah merasa sangat frustasi saat ini.
Entah karena claura terlalu lama terlelap atau mungkin waktu yang berjalan begitu cepat sekarang hari sudah benar-benar gelap tak ada setitik cahaya dari bilah manapun yang di temukan claura dan hanya cahaya bulan saja yang menemaninya dalam gelap di hutan itu.
"Hari sudah gelap namun aku masih belum beranjak dari tempat ini"claura terlihat lemas bibirnya pucat dan itu mungkin efek karena sedari pagi tadi ia belum memakan makanan hanya saja satu buah peach saja yang masuk dalam perutnya.
"Aku sangat lapar dan sangat kedinginan"perlahan mata claura sedikit memejam dan kini ia sudah tak tahan lagi dan akhirnya ia tertidur,bukan tetapi ia pingsang akibat kelaparan.
Hai readers maap kalau cerita aku absurd mungkin aku bakalan nambah selera membaca kalian dengan menambah alur cerita yang lebih asik.
Janganlupa tinggalkan jejak kalian dengan komentar dan untuk menyemangati AUTHOR kalian jangan sungkan untuk memberikan dukungan vote sama aku.
Oke sampai ketemu di chap selanjutnya.
See you next time♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PRINCESS CLAURA◇
Fantasyseorang gadis bersusah payah berlari menjauhi segerombol serigala yang tak kalah cepat. "aaaaaa,menjauhlah seseorang tolong akuuu-!!!" gadis itu berlari kocar-kacir dan mulai kehabisan tenaga.Disisi lain serigala itu masih mengejarnya dengan wajah y...