Happy reading guys♡♡
Maap kalo banyak typo♡♡Dengan langkah kaki yang lembut putri dan pangeran berjalan mendekati tepian danau,dan disana terdapat para ikan yang melompat seperti mengatakan selamat datang pada mereka.
Putri mencoba menyentuh air danau dan seketika air itu bersinar terang sangat indah.
Bintang dilangit bersinar gemerlip menghiasi langit malam yang gelap.Para peri-peri kecil hinggap di bunga teratai yang bermekaran di atas gelombang air yang memancarkan sinar bulan.Kami memutuskan untuk duduk di atas batu yang besar berada dekat di pohon peach yang dekat dengan pinggiran danau.
"Kenapa kau mengajakku kemari?apa yang ingin kau bicarakan?"pangeran mulai membuka pembicaraan terlebih dahulu.
"Entah aku tidak tahu tapi hanya saja ada suatu pertanyaan yang sangat sangat ingin aku tanyakan padamu"claura memandang vion dan tersenyum kecil.
"Apa itu aku jadi penasaran?"vion juga mulai menatap claura.
"Saat aku mendengar nama VION aku merasa tidak asing denganmu seakan akan kita sudah pernah bertemu,bagaimana denganmu?"
"Entah aku juga merasakan hal yang sama tetapi fikiranku mengatakan bahwa kita lebih dari sekedar teman"dengan mata yang indah juga senyum yang manis vion mulai menatap bintang dan di ikuti oleh claura.
Seorang peri kecil mendekati kami dan peri itu memberikan sepasang butiran mutiara yang sangat indah bahkan memancarkan cahaya putih agak transparan di sekelilingnya.
"Hei peri kecil apakah mutiara kecil ini untuk kami?"claura mulai menengadahkan tangnnya dan peri itu meletakkan mutiaranya di telapak tangan claura juga vion.
Claura pov
"Terimakasih peri kecil sampai jumpa"aku melambaikan tanganku kepada peri itu dan dengan cepat peri itu mulai pergi dan hilang dari pandangan kami.
"Mutiara apa ini,aku merasakan aura yang berbeda darinya"pangeran menatap aneh mutiara itu dan aku hanya menggelang tak tahu.
"Pangeran aku mendapatkan sebuah tulisan yang berada di cahaya yang mengelilingi mutiara ini dan cahaya itu mengatakan bahwa 'genggamlah mutiara ini dan fokuskan pikiran kalian kedalamnya lalu lepaskan mutiara ini agar bisa melayang,maka kalian akan menemukan semua jawaban atas pertanyaan pertanyaan kalian tadi'aku dapat membacanya pangeran"aku menatap pangeran dengan tatapan penuh keyakinan.
"Baiklah kalu begitu mari kita lakukan"aku hanya membalas anggukan pangeran dan sedikit demi sedikit kami mulai memejamkan mata dan pikiran kami terfokuskan oleh mutiara itu dan tanpa kami sadari mutiara itu melayang dan tepat berada di hadapan kami,seketika kami merasakan sebuah tali menarik memaksa pikiran kami untuk kembali ke ingatan sudah lama terkubur jauhnya.
Claura pov end
Flashback on
Dihutan yang lebat suara isakan seorang gadis kecil terdengar sangat nyaring dan dari kejauhan seorang anak laki-laki mengawasinya memastikannya kalau itu bukanlah penyusup.
"Hei siapa kau kenapa kau kemari"anak laki laki itu mencoba berkomunikasi dengan gadis itu.
"Hikss tolong aku aku tersesat kemari tolongg aku ingin pulang hiksss ayah hiksss ibu"gadis itu tetap menangis dan tidak memperhatikannya.Anak laki laki itu mencoba mendekatinya dan ia mencoba menenang kan gadis itu.
"Hei sudahlah jangan menangis mari kita bermain bersama"ajak anak laki laki itu dan dengan senang hati gadis itu mengangguk dan mereka mulai bermain bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PRINCESS CLAURA◇
Fantasyseorang gadis bersusah payah berlari menjauhi segerombol serigala yang tak kalah cepat. "aaaaaa,menjauhlah seseorang tolong akuuu-!!!" gadis itu berlari kocar-kacir dan mulai kehabisan tenaga.Disisi lain serigala itu masih mengejarnya dengan wajah y...