Mauraxel || 8

2.5K 223 80
                                    

Disini aku bakal target vote buat up ya, targetnya ga besar² bngt cuman 200 vote aku lanjut.

Happy Reading

...

Keesokan harinya, Axel lebih dulu pergi ke sekolah duluan. Tanpa sarapan biasanya ia akan bangun jika maura membangunkannya tapi kali ini tidak.

Maura terbangun dari tidurnya, ia meraba sebelahnya. Kosong.

Maura langsung merubah posisinya menjadi duduk bersandar di kepala ranjang.

"Loh ka axel kemana?"Tanyanya bingung lantas ia langsung mengambil ponselnya dan melihat jam.

"Baru jam 05:15, ka axel kemana pagi pagi banget."

Ting

Satu notifikasi pesan masuk di ponsel maura, ternyata axel yang mengirimkannya pesan.

Ka Axel💘

|Pagi ra
| Maaf aku berangkat duluan, ga ngabarin kamu dulu.
|Aku ada urusan di sekolah sama rizki,sama rey. Nanti kamu berangkat bareng tiara dlu ya.
|

Kalau udah sampai sklh cht aku

Iya ka|

"Tumben banget." Gumamnya

Dia beralih membuka room chat dengan sahabatnya itu.

Tirtir🖕
Online

p|
tiaraaa|

|Apa nyet??

Gue bareng lo ya |

|loh ka axel kemana?

udah duluan dia ada urusan sama duo R|

|ouh yaudah deh nanti lo gue jemput

iya|

| mending lo siap² gue jemput lo 20menit lagi.

oke|

Maura segera membersihkan tubuhnya, dan memakai seragamnya dengan rapih.

Dia keluar dari dalam rumah, dan memasuki mobil milik sahabatnya.

"Udah siap?"

"Udah yuk"

...

Saat sampai di parkiran sekolah, mereka berdua berjalan menuju kelas. Sambil sesekali membalas sapaan orang orang.

"Woi ucup hari ini ada tugas apa?"Teriak tiara, maura yang mendengar teriakan tiara mendengus kesal

"brisik monyet!" Dia membuka ponselnya dan mengabari axel kalau ia sudah di sekolah.

Ka Axel💘

ka aku udah di kelas|

|iya, nanti istirahat aku jemput!

Iya sayang|

Kini kelas maura sudah ada guru mata pelajaran biologi, Maura menatap guru itu dengan malas. Jujur ia sangat tidak suka dengan mata pelajaran yang satu ini.

Mauraxel [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang