Info & Penjelasan

29.5K 550 120
                                    

Udah lama nggak muncul ke lapak ini, apa kabar semuanya?

Masih ada yang nungguin epilognya?

Sebelumnya, di sini aku mau menjelaskan kenapa epilognya sampau sekarang nggak aku publish. Dan juga ada info yang cukup penting dari cerita ini.

Kalian ngerasa nggak sih kalau aku terlalu meng-antoginiskan tokoh Bara di sini padahal dia tokoh utama?

Kalau kalau ngerasa, sama aku juga. Dari awal nulis, nggak ada niatan buat bikin bara antagonis. Tapi ya, karena aku nulisnya ngalir aja jadi nggak sadar kalau Bara tuh beneran jahat ke Raya.

So, jadi kenapa epilognya nggak aku publish adalah, aku khawatir kalian semakin nggak suka sama tokoh Bara (padahal aku sayang banget sama Bara, serius deh).

Dan, naskah ini sebenernya udah masuk ke tahap penerbitan sejak tamat. Jadi, naskahnya sekarang udah dipegang sama editor.

Yap, My Hottest Duda akan terbit dalam bentuk novel sekitar awal tahun 2021.

Dan jujur sih, kalian harus beli versi novelnya nanti karena akan hampir 90% BEDA BANGET DARI VERSI WATTPAD.

Selain itu akan banyak sekali perbedaan, termasuk dari segi konflik dan tentu saja endingnya berbeda.

Ending beda gimana? Ya, gitu pokoknya ada faktor yang membuat mereka apakah beneran pisah atau balikan.

Sudut pandang Bara juga lebih banyak dari yang di wattpad.

Awal yang udah bikin emosi dan penasaran.

Untuk versi novelnya nanti, bisa dibilang aku kayak yang nulis ulang gitu. Karena dari bab 7 sampai tamat, semuanya aku ubah agar bisa lebih masuk akan dan Bara nggak terkesan antagonis.

Jadi, kalau kalian udah baca versi wattpad dan kesel sama Bara, nanti pas baca versi novelnya jangan terpacu sama versi wattpad karena ssmuanya beda. Lupain aja lah versi wattpad.

Kalian nggak mau kan Raya menderita?

Versi wattpad akan aku hapus beberapa bab mulai tanggal 6 Desember 2020.

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa cek di instgram @sandimaulanna

Sampai ketemu di versi novelnya yang lebih greget, emosi, dan lebih maniezzzzzzz....

Minta saran dong, enaknya bonus untuk novelnya nanti apa ya?

My Hottest Duda [Hottest Series#1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang