1 tahun kemudian....
_Bandung_
SMA ANGKASA kini kedatangan murid baru. Banyak dari siswa-siswi yang penasaran siapa murid baru tersebut. Sudah menjadi kebiasaan di sekolah sana, mereka akan heboh dengan kedatangan murid baru.
Jalanan pagi sudah diisi rombongan geng motor ALISTER. Geng terkenal yang tidak hanya di Bandung bahkan sampai diluar kota juga. Geng yang berisi pemuda² tampan itu sudah menjadi kehebohan tersendiri di setiap SMA yang ada di setiap kota. Anggota mereka mencapai 1000 lebih.
ALTAIR KENZIE ZACHERY FRASHAN nama sang Leader yang kini bersekolah di SMA Bandung tepatnya di SMA Angkasa.
Ke-empat anggota intinya juga satu sekolah dengan sang Leader. ELBARA PUTRA DAMIAN (waketu utama) , ANANDA BIMA ANDREAS , SATRIA BAGASKARA , RAKA VERNANTA MARKEY.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.55 WIB. Ke-lima siswa tadi membawa motornya dengan santai padahal 5 menit lagi gerbang ditutup. Mereka masih sempat bercanda gurau di jalan."Eh eh gaes katanya ada murid baru ya di sekolah?? Entuh bener apa hoax sih?", tanya Satria pada keempat temannya.
"Emang Napa kalo ada anak baru sat?", tanya balik Bima.
"Elo kalo manggil gue yang bener dong Bim", ujar Satria kesal. Selalu saja dipanggil sat kan nanti dikira bangsat dong namanya.
"Ah baperan Lo mah", cicit Bara mengejek.
"Dahlah diem Bae gue", ujar Satria kini raut wajah ditekuk dan bibir dimonyong²in.
"Ih Lo kok bukannya imut malah jatohnya amit² sat, sumpah deh jelek loh makin berkali-kali lipat whahaha", ejek Raka diakhiri tertawa ngakak diikuti yang lain.
Gurauan mereka terhenti kala ada pengguna motor trail Viar Cross X 250 ES melewati mereka melambat dengan mengejek mereka.
'brum..Brum..brum'
lalu melajukan motornya diatas rata-rata. Si pengendara trail tadi tersenyum miring di balik helm fullface nya.
Mereka melongo karena baru kali ada yang berani menantang mereka terang²an man.
"Wah tu orang berani banget", ujar Satria.
"Kejar!!", Seru sang leader. Mereka berlima mengendarai motor dengan kecepatan tinggi mengejar motor trail tadi.
Saat mereka sudah berjarak 1 meter. Mereka berlima melotot kaget karena si pengendara motor trail tadi memasuki SMA Angkasa. Tidak membuang waktu, mereka langsung masuk sekolah tempat mereka belajar.
Saat sampai diparkiran. Mereka memakirkan motornya tidak jauh dari pemilik trail. Ternyata si pemilik trail baru akan turun. Mereka langsung saja menghadang dia.
Saat itu murid² masih banyak yang berlalu lalang di luar kelas. Jadi banyak yang bisik-bisik membicarakan siapa pengendara motor.
Para kaum hawa sudah standby di sana untuk melihat, banyak dari mereka yang menebak jika anak baru itu adalah cowok. Tapi nyatanya.....
°°°
_Happy reading_
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Exchanged || ✓✓ (HIATUS)
Mystère / Thriller"Sejauh apapun aku pergi dan menghilang. Kelak mereka pasti akan selalu menemukanku." -A- Ketiga rahasia yang meminta jawaban. Atas kebenaran yang sengaja di sembunyikan. Sangat menyakitkan hingga memilih tidak peduli. Dengan apa yang harus di perta...