- ignore typos
- harsh words
- happy reading_________ ♬winter night♬_________
Hampir 2 jam Jungkook berdiri gelisah di depan ruang operasi. Harap-harap cemas menunggu seseorang keluar dari ruang itu.
"Duduk dulu Kook, ga pegel berdiri terus?" ucap seorang wanita yang merupakan kakak dari orang yang berada di dalam ruang operasi tersebut
"Gak kok kak, hehe" jawab Jungkook
"Udah Kook, Eunha gapapa. Duduk dulu, lo udah 2 jam mondar mandir kaya setrikaan." Kali ini sahabatnya, Jimin yang berbicara.
Mereka semua sedang menunggu Eunha yang berada di dalam ruang operasi. Bahkan semua teman Eunha ikut menunggu selama 2 jam, termasuk orang tua Eunha dan kakakknya.
"Gak bisa Jim, gue takut Eunha kenapa-kenapa"
"Tenang Kook, dokter bedahnya temen kakak kok. Dia udah biasa nanganin yang kaya gini"
"Tapi--"
"Omongan Jungkook terputus ketika dokter yang tampak familiar bagi Jungkook keluar dari ruangan tersebut.
"Operasinya telah berjalan lancar. Sebentar lagi pasien akan dipindahkan ke ruang inap pasien. Untuk lebih jelas saya akan jelaskan di ruangan saya. Serta saya akan berikan resep untuk selanjutnya" ucap dokter tersebut.
"Terima kasih, dokter Lee" ucap Jieun, kakak Eunha.
"Sama-sama Jieun"
"Jieun dan yang lain bisa ke ruang inap Eunha saja. Biar papa sama mama yang ke ruangan dokter dan menebus obat untuk Eunha"
"Baik pa" jawab Jieun
"Om tante, Jungkook duluan" Ucap Jungkook. Yang disusul oleh teman-teman Eunha yang lain.
***
Eunha mengerjap-ngerjapkan matanya ketika cahaya masuk ke retina matanya.
"Hngg" lenguhnya lemah.
"Na? lo udah sadar?" Eunha melihat sosok laki-laki yang sangat ia kenali berdiri di depannya.
"Kook?"
"Iya Na, ini gue Jungkook. Lo inget gue kan?"
"Anjing alay banget temen lo Tae" celetuk Jimin yang duduk di sofa ruangan Eunha.
"Temen lo juga Jim"
"Plis deh Kook, Eunha cuma operasi usus buntu. Bukan otak. Ya kali dia tiba-tiba amnesia. Ga ada korelasinya" ucap Yerin.
"Over reaction banget emang ni orang" kata Yuju yang menimpali.
"Berisik lo pada" jawab Jungkook.
"Kook? Kenapa gue di rumah sakit? Ahh perut gue sakit"
"Lo habis operasi usus buntu Na, usus buntu lo udah pecah jadi harus cepet ambil tindakan. Kebetulan lo belum makan jadi ya langsung operasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
winter night彡 ; eunkook
Fanfiction"cold winter nights will turn into warm spring days" 🍇🍇🍇 shipper area eunkook story nonbaku