Kenul-kenul, Apa tuh man

825 48 44
                                    


Hallo

Aku datang

Membawa undangan

Dari mantan

Apa si,

Gak lucu anjir.

Oke, welokombek tu may bobrok cenel.

Happy riding en enjoy it!


_

_

_

"Ueueeeueeeee."

"Hiks, hiks, hiks, srrooottt."

Bri bingung, tengah malem Win nangis, mana ingusnya kemana mana lagi. Di tambah pas di tanyain Win gak jawab. Cuma bilang


"Adek gapapa."

Oke fix, Bri ondewey tidur. Capek kan dia seharian abis kerja. Pas baru pulang Bunny boynya tumben tumbenan minta jatah. Biasanya mah ogah ogahan dia. Musti di bujuk rayuin dulu.

Bugh.

Win ngelempar bantal guling tepat ke muka Bri.

"M-mas nih ya, g-gak tau a-apa hiks kalo si U-ucuy pengen sesuatu hikss. Mbok ya di tanyain g-gitu lho." Win ngomong sambil sesenggukan. Udah di mbun mbunan dia nangis tuh, dan si Bri gak peka sama sekali.

See, sepertinya Win juga memegang perinsip 'Uke selalu benar, dan Seme selalu salah. Kalo Uke salah, balik lagi ke tulisan awal.'

Bri narik napas berat.

'Bri sabar, Bri ganteng, Bri sholeh, Bri cakep, Bri anak baik, rajin menabung dan tidak sombong.'

Dengan mata setengah merem, Bri nyoba buat duduk dan berusaha melek meskipun matanya beratnya naudubilah.

"Cup, cup, cup sayang. Sini deketan sama mas." Bri manggil Win masih dengan mata setengah merem, sama suara yang masih serak-serak becek khas bapac-bapac baru bangun bobok.

"Ucuy mau apa sayang? Bilang sama Daddy, jangan repotin Papi yaa." Bri bilang sambil ngusep sayang perutnyaWin.


"Ucuy mau di peluk Daddy hiks, mau nyium ketek Daddy hiks, tapi Daddy malah bobo duluan hiks." Oalah itu tho permasalahnya.

"Yaudah sini Ucuynya Daddy, utu utu utu sayang." Bri makin rapetin pelukanya ke Win. Win pun langsung ngedusel-dusel manjah ke dadanya Bri.


Win kayak gak tenang gitu. Tapi dia gak mau bilang ke Bri. Bri yang entah dapet wangsit darimana langsung nanya ke Win.

"Dedek kenapa? Kok kayak gak nyaman gitu?"

"Mmmm, anu mas. Mmm a-anu."

"Anu? Kamu mau main sama Galih? Yaudah mainin aja sayang, kan punya kamu." Bajingan, bisa gak si kali ini aja Bri gak mesum.

(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang