CH:1 kematian dan reinkarnasi

1.3K 81 10
                                    

Catatan:maaf kalo ada typo atau ceritanya kurang jelas karena ini pertama kalinya saya tulis novel, saya akan mencoba menulis ini sebisa saya, sekali lagi maaf kalo ada typo atau ceritanya kurang jelas
____________________________________

Alex:Namaku Alex aku penyuka anime khususnya dxd,fate/series,dll, kalau kalian menyebut ku neet setengah benar lagi pula dari lahir aku punya penyakit yg tidak membiarkan ku kaluar dari kamar, kalau aku terkena matahari, aku punya resiko kematian jadi aku jarang malahan tidak pernah keluar dari rumah, aku sudah 5 tahun sejak aku terkahir keluar dari tempat ini, game, anime, manga, bahkan novel biasanya di belikan oleh adikku, walaupun aku tidak bisa keluar dari sini aku setidak cukup bahagia bermain dengannya, sampai hari itu tiba.

Suatu hari aku tiba tiba merasa lemas aku juga merasa mataku mulai tertutup, dan aku tau ini sudah waktunya.

Walaupun di sayangkan tapi ku harap dia tidak depresi terlalu lama karena aku sudah mati.

Di suatu tempat yg kosong tidak ada apa-apa sepanjang mata memandang, aku lalu bangun.

Alex:ugh ini dimana? .

??? :oooh, ada jiwa yg sampai disini! .

Alex:siapa kau kakek? .

God:aku yg kalian sebut dewa.

Alex:dewa? Kalau begitu aku sudah mati yah, hahh, trus aku akan ke surga, neraka, atau berenkarnasi.

God:hmhmhm kau tidak panik walau kau sudah mati.

Alex:yah aku tidak mempermasalahkannya lagi pula aku sudah mati mau apa lagi hah~.

God:nak kau menarik akan kuberi kau 5 permintaan dan akan ku kirim ke dunia dxd.

Alex:benarkah kalau begitu aku minta.
1) tubuh abadi(umur)
2) perkembangan super cepat
3) gate of babylon sebagai sacret gear
4) blood line naga yg lebih kuat dari ophis dan great red
5) aku minta 3 permintaan lagi.

God:nak.... Kau sangat serakah!.

Alex?:maaf aku cuma mau bilang aja.

God:hahahaha menarik baiklah aku akan mengabulkan 3 permintaan lagi.

Alex:eh, serius?! .

God:iya, kalau begitu 3 lagi apa? .

Alex:hmhmhm, kalo begitu aku minta.
6) tomoe rinnegan
7) 10x perkembamgan
8) blood line terkuno dari iblis, dan malaikat.

God:Nak permintaan ke 2 dan ke 7 agak kacau kalau kau meggabungkannya itu akan menjadi terlalu kuat, tidak masalah tapi 10x perkembangan akan ku kurangi menjadi 3x perkembangan dan tomoe rinnegan mu akan mulai dari akan mulai dari shariggan biasa.

Alex:hmmm benar juga itu akan terlalu kacau, dan soal rinneganku tidak masalah.

God:baiklah kalau begitu akan ku renkarnasikan kau menjadi anak yatim, karena orang tua mu meninggal 2 bulan lalu,dan umur mu akan sama dengan issei, akan ku kirim dengan umur 4 tahun.

Alex:Stoooop!!.

God:hmm apa lagi?.

Alex:ayolah aku mau ganti penampilan ku, kumohon.Alex memohon dengan mata anjing.

God:Nak kau itu benar-benar serakah hah~baiklah lagi pula cuma penampilan, ambil ini. Dewa langsung melempar semacam tablet

Alex:apa ini?. Kata Alex sambil memiringkan kepala 45°

God:buat sendiri tubuh mu di tablet itu, aku tidak peduli kau mau bentuk bagaimana.

Alex:wow, Terima kasih, tunggu sebentar.

Reincernarted in dxd world and became the strongestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang