Halo, Semuanya! ^^
Ini pertama kalinya buatku menulis fanfiction. Sebenarnya, ini bukan salah satu genre favoritku, tetapi sejak mengenal Kim Sejeong, ada perasaan kuat yang terus mendorongku buat nulis cerita bergenre ini.
Aku baru kenal Kim Sejeong setelah sekitar dua minggu lalu menonton drama School 2017. Haha, telat banget ya? Aku sangat terpesona dengan kemampuan aktingnya, lalu mulai menelusuri namanya di internet.
Setelahnya, aku baru tahu kalau Kim Sejeong adalah mantan member IOI dan saat ini masih berstatus sebagai anggota grup Gugudan sekaligus menjalani karier solonya.
(Fun fact: aku pernah berpikir tidak akan pernah cari tahu soal IOI, entah kenapa. Sekarang malah terpana sama salah satu mantan membernya T.T Karma is real.)
Meskipun baru sebentar, Kim Sejeong berhasil membuatku "wah" dan kehilangan kata-kata buat deskripsiin dia. Dia itu kayak apa yang selama ini aku cari (?). Aku mengikuti Korea sejak sekitar tahun 2013, tapi sampai saat ini belum ada yang bisa memaksaku mempelajari bahasa mereka.
I like her personality, hard work, wonderful voice, acting skills, kindness, funniness, and dedication to whatever she does. She is the whole package. Untuk pertama kali, aku gak memperlakukan idol sebagai objek, melainkan subjek yang punya kehidupan sendiri.
Gak ada sesuatu dari dia yang gak aku suka. I like her just the way she is. Such a perfect role model.
Karena Kim Sejeong juga, ambisiku untuk belajar bahasa Korea langsung berkobar. It's the first time for me to feel this way. Sejak itu, aku juga memutuskan untuk menulis cerita dengan dia sebagai pemeran utamanya.
Jadilah ini: Vanila!
Aku sangat bersemangat menulis ini. Padahal, sebenarnya novel adalah tulisan yang aku hindari. Cerpen lebih mudah dibuat dan lebih cepat selesai. Namun, karena the Power of Sejeong, aku bisa nulis 60 halaman dalam waktu lima hari.
Itu rekorku sejauh ini! I'm proud of myself :D
Oh iya, karena aku pernah di posisi 'gak ngerti bahasa Korea sama sekali', hanya ada sedikit kosa kata bahasa Korea di sini. Jadi, aku harap pembaca yang awam dengan bahasa Korea pun bisa menikmati cerita ini.
Aku harap, kalian menyukai cerita ini. Mungkin bukan tipe cerita yang sempurna, tapi semoga bisa menghibur kalian dengan drama-drama di dalamnya :)
Sebenarnya aku gak berorientasi sama vote dan komen, tetapi aku pasti akan sangat senang kalau kalian mau memencet tanda bintang seperti yang ada di gambar ini:
Aku akan berusaha memberikan cerita yang terbaik untuk kalian! Happy reading ^^
Salam kenal~
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanila - SejeongxSehun [Ongoing]
FanfictionSejeong, Sehun, dan Chanyeol dipertemukan dalam sebuah insiden tak terduga di awal tahun ajaran baru. Namun, sebenarnya kehidupan telah mengikat mereka dengan sebuah benang merah tak kasat mata jauh sebelum itu. Vanila bukan hanya tentang rasa berd...