Author POV
4 tahun pun berlalu
Sohee telah menyelesaikan studinya di UI. Setelah lulus, ia bekerja di salah satu butik ternama di Indonesia. Ia kini tinggal bersama wonyoung di satu kontrakan.
Sabtu ini sohee akan pulang ke rumahnya bersama jihoon. Wonyoung gaikut karena tadi pagi ia dijemput dohyon, mungkin mereka jogging bareng.
"Udah segini aja? Gaada yang mau dibawa lagi?" tanya jihoon.
"Iya kak, lagian kan cuma berlibur sebentar aja, abis libur kan balik lagi kesini" kata sohee.
"Kakak yakin mau nganterin aku ke rumahku? Jauh lho kak rumahku" kata sohee.
"Gapapa kok, sekalian mau kenalan sama keluarga kamu. Lagian liburan gini bosen kalo dirumah doang" kata jihoon.
"Emang gak ada yang ngajakin main?" tanya sohee.
"Pada sibuk semua, sibuk berlibur masing-masing. Boro-boro ada yang ngajakin liburan bareng, gue minta ikut mereka pergi aja gak boleh" kata jihoon.
"Hahaha, yaudah yuk jalan" kata sohee.
Jihoon setelin lagu Treasure - Orange di media player mobilnya. Sepanjang perjalanan, sohee tertidur dengan pulas.
******
"Yuk bangun, udah nyampe nih, sohee cantik" jihoon berusaha bangunin sohee daritadi tapi sohee nya gak bangun-bangun.
Mulai dari menepuk-nepuk pipi sohee, goyangin badan sohee, hingga menyetel lagu jedag-jedugnya treasure dengan volume full, tapi sohee tetep gak mau bangun juga.
Jihoon mulai pengang juga kupingnya, jadi lagunya dia matiin. Ada satu cara lagi sih, mungkin cara ini bisa banget buat bangunin sohee.
"SOHEE BANGUN HEE, DI KAKI KAMU ADA ULER!" jihoon berteriak sambil menggoyang-goyangkan badan sohee.
"MANA KAK? AAAAA USIRIN ULERNYA KAKK" sohee langsung buka pintu mobil dan keluar dari mobil. Tapi pas sohee ngecek di bawah jok engga ada apa-apa.
"Ihhh kakak mah nakut-nakutin aja" sohee ke belakang mobil, iya jihoon lagi membuka pintu belakang mobil.
Sohee kesel karena jihoon nakut-nakutin dia, jadi dia pukul-pukul pundak jihoon.
"Akk, iyaiya maaf. Lagian aku bangunin ksmunya gak bangun-bangun" kata jihoon.
******
"Kakakk.. ayahh.. bundaa.. bibi.. sohee pulang" sohee mengetuk pintu rumahnya.
"Masuk. Lho? Kok pulang-pulang bawa selingkuhan?" ternyata yohan yang bukain pintu rumah.
"Bukan kakak, kak jihoon pacar aku" kata sohee.
Kaget gak kalian? Kok tiba-tiba mereka udah jadian aja?
"Halo kak, saya jihoon" kata jihoon sambil tersenyum.
"Oh, halo juga. Iya gue inget kok, kan lu pernah cerita ke gue hee. Trus eunsang gimana?" tanya yohan.
"Halah banyak nanya. Kalo ada tamu tuh tamunya suruh masuk dulu kak" kata sohee.
"Dih, iyeiye. Yaudah masuk dulu dek" yohan mempersilakan sohee dan jihoon masuk ke dalam rumah.
******
Yohan bawain minum yang tadi dibikinin sama bibi.
"Ayah sama bunda mana kak?" tanya sohee.
"Biasa akhir pekan ada aja acara kondangan" tanya yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth ㅡ Lee Eunsang
FanficSebuah kisah cinta dua anak muda yang akan terkenang sampai masa tua. Mereka dipertemukan saat Eunsang pindah rumah didepan rumahnya Sohee. Eunsang pun jatuh hati pada pesona kecantikan Kim Sohee, untuk pertama kalinya Eunsang merasakan jatuh cinta...