Kang Besi (2)

1.7K 82 11
                                    

TRIGER WARNING
Daddy x Shota, Incest, Cringe, Ga ada ahklak sama sekali :"(

Boruto's PoV

Mitsuki menatap tajam mataku. Rasanya sangat menusuk, aku berusaha tidak melihat matanya. Mitsuki sangat menunggu penjelasanku atas tuduhan si Kang Besi. Aku malu dan takut menceritakannya, sampai aku berkeringat dan wajah ku panas.

"Cepet ngaku kamu... aku saksinya, kamu emang ngeue sama bapak kau" -Shinki. Si Kang Besi bangsad malah ngasih tau Mitsuki tentang itu, malah jadi memperburuk keadaan

Terus...Gimana aku nyeritain nya ke Mitsuki ya? Kejadian itu memang salahku. Aku takut Mitsuki marah dan putusin aku. Tapi.. gara gara si Kang Besi itu aku terpaksa mengatakannya.

"Euungg.. begini..." -Boruto

Flashback Boruto :

Malam itu aku cuma sendirian di rumah. Ibu sama Himawari sedang pergi menginap di rumah saudara. Terus bapak ku masih kerja di kantor hokage, belum pulang pulang.

Aku bosan di rumah sendirian. Pikiran aneh kadang kadang muncul kalo aku lagi ngerasa bosan. Kali ini pikiran aneh itu juga muncul.

Tadinya aku pergi ke dapur untuk masak indoomi. Tapi saat aku buka kulkas, aku liat ada botol minuman keras disana. Dan disana aku pun penasaran seperti apa rasanya minuman beralkohol.

"Minum dikit gapapa kali ya?" -Boruto. Aku pun minum karena penasaran. Tapi.. aku merasakan hal yang aneh.

"BORUTO! " -Naruto. Entah darimana, kapan, dan bagaimana. Tou chan udah pulang dan terkejut melihatku.

"Kamu ngapain... ya ampun kenapa kamu minum itu... itu minuman bisa bikin kamu..." -Naruto

Sange

"Aaa.. Tou-chan. Sejak kapan Tou-chan pulang? Ahhh... aku.. gak tau.. kalo ini minuman.... ahhh..." -Boruto.

"Yaampun.. itu sengaja ku beli buat sama Hinata. Tapi malah kamu yang... dih punya anak gini amat"-Naruto. Entah apa yang terjadi waktu itu. Tapi.. aku paksa Tou-chan minum minuman itu juga.

Seterus nya kalian tau apa yg terjadi. Tapi akan saya ceritakan :v

"Mmmhhh.. Boruto.. main sama ayah yuk. Kita dah lama gak pernah main. Mumpung ibumu ga ada." -Naruto menggesek gesek tytyd besarnya dengan tytyd imut Boruto. Tytyd imut kecil Boruto pun ngaceng, pantat ku goyang goyang minta dieue Tou chan.

Naruto pun membuka celananya dan pamer tytyd gede. Tytyd gede nya ditempelin ke bibirku. Awalnya aku nolak tapi aku pun tergoda menjilat tytyd gedenya. Sekali jilat aku langsung sange ketagihan.

"Tou chann... mau ahh.. aku mau di ntod tytyd gede ♡" -Boruto. Aku dengan lahap menyantap kontol Tou chan.

"Aahhh aahhhh ngentod ngentod ngentod terooss.... enyak enyakk nyaaahhhh. Pengen dientod ayah tiap hari nyaahhh... enak nya kontol ayah♡♡♡" -Borutod terus terus jilat, emut, sedot kontol Tou chan. Tou chan pun akhirnya masukin kontolnya ke lubang basah ku.

"AHHH... ♡ NGETOD.. NGENTODD.. AKU DIENTOD TOUCHAN." -Borutod.

" -Borutod

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh.. kamu sama ibumu sama sama enak nya. Enakan kamu deng. Lubang kamu ketat, anget, lembut, basah. Ngejepit banget ke kontol ayah." -Narutod

"Tou chaann...Terus ntod aku sampai ncrottt di dalem ahh. Ncrotin yg banyak. Aku bakal hamil ahhhh" -Borutod.

Dan akupun dieue enak beberapa ronde sama bapakku sampai hamil. Ya begitulah ceritanya.

Flashback selesai.

BOOM!

Kantor hokage meledak. Ternyata Mitsuki udah ngirim ularnya untuk pasang bom di kantor Hokage pas Boruto lagi cerita.

"Aku bakal bunuh ayah mu Boruto (⌒‐⌒)" -Mitsuki.

Love Mission 2 [END] (Mitsuki X Boruto) R18!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang