Kalian tau apa selanjutnya??pasti banyak yang mikir kalau dia akan melawannya. Dan ternyata.....
°°°
Dia menghilang di tengah hutan tanpa jejak. 10 orang tadi menghentikan motornya. Salah satu dari mereka berseru, "Balik ke markas". Semuanya putar balik dan pergi dari hutan itu.
Tanpa mereka tau ada seseorang duduk diatas pohon tak jauh dari tempat mereka berhenti tadi. Seseorang itu mengayun-anyunkan kakinya dengan santai, sambil menyeringai.
Setelah mereka sudah tidak terlihat lagi. Seseorang itu melompat turun dari pohon. Seseorang itu berjalan masuk ke hutan lebih dalam.
Tiba-tiba angin kencang berhembus menerpa wajahnya. Seseorang itu kembali menyeringai namun lebih menyeramkan dari sebelumnya.
'Let's play the game'_batinnya.
°°°
Dia memasuki rumah megah nan mewah itu. Dia berjalan ke ruang tengah. Disana bundanya sedang menonton TV sendiri. Lalu nimbrung duduk di sofa dengan sang bunda.
"Assalamualaikum bunbun hehe", salam dia pada bundanya.
"Waalaikumsalam, gimana sekolah barunya dek", tanya sang bunda.
"Bunda tebak pasti seru dong kan banyak cogannya", tambahnya sambil tersenyum menggoda sang anak.
"Dih sok tau deh bunbun", balas dia santai.
"Hm, yaudah deh terserah yang penting kamu betah disana", ujar bunda. Dia membalas dengan anggukan sekali.
"Sana mandi trus turun makan malam", seru bunda.
"Iya", balasnya.Dia bangkit lalu berjalan menuju lantai atas kamarnya. Dia langsung masuk kamar mandi untuk mandi.(yaiyalah mandi masak mau makan:v)
20 menit kemudian...
Setelah selesai mandi dan pakai piyama. Dia turun kebawah untuk makan malam. Disana bundanya sedang menata masakannya ke meja makan.
"Bang Angga sama ayah belum pulang Bun??", tanyanya.
"Ayah lembur di kantor, kalo abang sekarang nginep di rumah om Andra", jawab bunda.
"Kok adek gak diajak sih ish, adek kan juga kangen bang Aska", gerutu dia kesal.
Bunda hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala pelan melihat tingkah anak gadisnya yang sedang kesal.
"Trus maunya gimana biar kamu gak kesel lagi hm", tanya bunda tenang.
"Kalo adek kesana boleh gak Bun??", tanya dia sambil minta izin agar diperbolehkan keluar rumah.
"Iya boleh, tapi dianter supir
ya", ujar sang bunda.
Dia bingung sekarang. Sebenarnya tadi hanya alibinya saja agar dia boleh keluar.'duh gimana nih, ck makin kesel gue aelah'_batinnya.
"Eh..... adek bawa motor aja bun, soalnya nanti aku mau kerumah temen. Mungkin nginep juga disana", jelas dia sambil memohon agar diizinkan.
Terlihat bundanya sedang berpikir. Akhirnya dia diizinkan.
"Yaudah tapi adek harus hati-hati, ini udah malem juga", seru bunda.
"Asiapp bundaku cayang hehe", jawab dia sambil cengengesan.
Setelah siap dia menuju garasi mengambil motornya. Tak membuang waktu dia langsung melajukan motornya meninggalkan rumah.
°°°
_Happy reading_
KAMU SEDANG MEMBACA
Been Exchanged || ✓✓ (HIATUS)
Misteri / Thriller"Sejauh apapun aku pergi dan menghilang. Kelak mereka pasti akan selalu menemukanku." -A- Ketiga rahasia yang meminta jawaban. Atas kebenaran yang sengaja di sembunyikan. Sangat menyakitkan hingga memilih tidak peduli. Dengan apa yang harus di perta...