Bulan Kecil

2 1 0
                                    

Dear Bulan..
Oh bulan..
bulan kecil di langit yg biru.. ups salah.. itu bintang bukan bulan..
Bulan.. kenapa kau begitu terang.. darimana sumber listrik mu itu.. aku penasaran.
kenapa juga bentuk mu bulat? Kadang juga sabit.. sehingga kakeku pernah berkata kepadaku
  "ambilkan bulan nak..ambilkan bulan  nak.. biar ku pakai jadi sabit potong rumput.."( baca jgn sambil nyanyi). Tapi dengan sigapnya aku langsung membanting kakekku. Semuanya itu hanya untuk melindungi mu bulan.. aku tidak mau ada yg mengambil mu.. karna hanya akulah pemilikmu.. ingin sekali aku menapakkan kaki ku disana.. tapi sayang.. bukan aku yg pertama.. sudah ada si om neill amstrong.. yg sudah mengotori tubuhmu dengan sepatu botnya yg kotor..oh bulan.. tapi tak apalah.. aku bisa menjadi orang yg terakhir.. tapi dengan cara apa aku bisa kesana?? Hnya dalam mimpi bulan.. tapi aku sering kali bermimpi buruk.. aku memimpikan kalau kau akan muncul di siang hari.. itu membuat ku sedih.. aku belum mau mati.. hiks hiks..

Tapi bulan.. bila aku tidak bisa menggapai mu.. aku rela.. aku masih punya saudara-saudari mu disini.. tergantung indah di dinding rumahku.. yaitu Bulan januari sampai desember.. aku paling sayang sama bulan Agustus.. karna itu bulan kelahiran ku.. tapi bulan Desember juga menyenangkan.. karna akan ada banyak kue² dan minuman gratis.. trimakasih bulan.. karna sudah memberikan saudara-saudari mu ke bumi.. ada juga bulan madu.. tapi aku belum cukup umur untuk merasakannya (lol)🤣.

Hanya ini yg dapat aku sampaikan untuk mu bulan.. bahwa aku sangat mengagumi mu.. teruslah sinari bumi ini.. jangankan padamkan sinarmu.. kalau listrik mu abis nanti aku isi'in tokennya.
I love you bulan.

Agunghagai_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menggapai BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang