S:3 (32) 🗻

1.2K 126 14
                                    

Flashback on

Renjun Pov

"Saranghae" Akhirnya dengan berpikir sejenak tadi, gw memberanikan diri buat confess ke Yeeun. 

Demi apapun ini deg-degan + gugup parah. Ya gimana ga gugup plis deh gw confess ke sahabat sendiri yang dari belom bisa jalan sampe skrang.

Tapi gw udah berkomitmen sama diri sendiri semisal ditolak harus ngebuang rasa dan balik seperti biasanya.

Terlihat ekspresi kaget di wajah Yeeun. parah parah jantung gw makin berdetak cepat.

gw mencoba menarik napas biar bisa lebih rileks. Dan dengan keberanian gw bilang, "aku suka sama kamu".

"Gak lucu sumpah bercandanya njun haha"

Ya kan, gw dianggap nge gombalin doang. Oke, kayaknya harus lebih serius lagi.

Langsung gw tarik tangannya yang nganggur itu.

"Aku serius, aku suka sama kamu. Ya aku baru ngerasanya sih 2 hari terakhir ini. Entah kenapa rasa nyaman, rasa sayang sebagai temen berubah gitu." Kata gw dengan sangat amat gugup.

Tolong abis ini tenggelamin gw di danau Zurich. Aaaaa kenapa bisa-bisanya gw nge confess sih 😭.

"Aku juga"

"Eh?" Perkataan Yeeun membuat gw kaget.

"Aku juga ngerasa hal yang sama, duluan aku tapi hmmm mungkin udah 1 bulanan ini."

Gw bener-bener kaget dan seneng sampe rasanya susah di deskripsiin.

"Kalo gitu, Yeeun jadi pacar aku ya?"

"Eung?"

"Oke iya"

"Lah apaan aku belom jawab"

"Ga perlu jwaban, soalnya aku tau pasti jawabannya iya"

"Pede nih, bisa aja aku jawab nggak"

"Yaudah coba jawab nggak" Tantang gw ke Yeeun yang ga berhenti senyum daritadi dan itu bikin gw gemes banget help.

"Oke, nggak"

Gw terdiam sejenak. Eh beneran jawabannya enggak?

"Gak nolak mksudnya hahaha" Sambung nya sambil ketawa tanpa dosa.

"Iseng banget ya"

"Hihihi canda sayang"

Fawk kenapa damagenya ga nahan sih woe, helppp😭

"Renjun, Yeeun ayo udah mau berangkat" Tiba-tiba ada Jinyoung manggil.

Flashback off

🔥💙

Author Pov

Krystal saat ini sedang berada di kamar dengan anak semata wayangnya, Yeeun. Disana juga ada Kai yang duduk tidak jauh dari mereka.

"Mama mau nanya, jawab jujur" Kata Krystal.

"Hem"

"Mama tau banget kamu sama Renjun itu emang deket banget, bahkan udah kayak kakak adek. Tapi, akhir-akhir ini mama bisa liat dengan jelas sikap kalian beda. Gak kayak layaknya temen doang. Jujur, kamu pacaran sama Renjun?"

 Jujur, kamu pacaran sama Renjun?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang