Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Keluarga Jeon sedang menyantap sarapan paginya. Ada Jungkook, sang ibu, dan ada kakak serta kakak iparnya yang sedang menginap.
"Aku selesai aku berangkat dulu" ucap Jungkook.
"Tunggu sayang" cegah Luhan.
"Ada apa eomma?"
"Kapan kau akan membawa kekasihmu? Sudah satu bulan berlalu Kook, atau jangan-jangan kau berbohong pada eomma? Iya?"
"Tidak eomma, saya akan segera membawanya pada eomma. Tunggu sebentar lagi"
"Tidak bisa Jeon! Mau sampai kapan kau gantungkan hubungan mu dengan Lisa?"
"Sejak awal saya tidak mempunyai hubungan dengannya eomma. Jadi saya tidak menggantung apapun"
"Tapi kau benar-benar serius mempunyai kekasih?" Tanya hyungnya, Yoongi.
"Saya tidak memaksa kalian untuk percaya. Saya pergi dulu"
"Jungkook tunggu, hey, tunggu nak" ucapan Luhan total diabaikan oleh Jungkook. Ia segera menuju kantornya, Ia harus menanyakan mengenai pria yang ia cari pada dua sahabatnya.
Setelah sampai, Jungkook langsung mengumpulkan dua sahabatnya, Namjoon dan Mingyu. Ia ingin bertanya mengenai perkembangan pria yang dicarinya.
"Kook, ciri-ciri yang kau berikan itu banyak sekali yang memilikinya. Aku bingung jadinya" ucap Namjoon.
"Nah itu! Aku juga tidak tahu mana orang yang kau maksud. Semua foto yang kita berikan kau bilang bukan dia semua. Jadi ya masih belum ada perkembangan" sahut Mingyu.
Jungkook memijit keningnya. Ia benar-benar-benar pusing saat ini.
"Sudah, jangan terlalu kau pikirkan. Sekarang kita harus bersiap untuk meeting. Perusahaan tuan Shin sudah menunggu di ruang meeting" ucap Mingyu.
Jungkook menghembuskan nafasnya lelah, kemudian ia mengangguk. Ia hanya berharap semoga ia cepat dipertemukan dengan pria itu.
***
"Tae, kau bisa menemaniku tidak?" Tanya Seokjin.
"Kemana Hyung?" Tanya Taehyung.
"Kantor tempat Namjoon bekerja. Dia dan atasannya memesan makanan dari sini untuk makan siang. Jadi aku akan mengantarnya, tapi tak mungkin jika pergi sendirian karena aku juga harus mengajak Namjin. Bagaimana?"
"Tunggu sebentar Hyung, aku bersiap dulu"
Setelah Taehyung mengganti pakaiannya, mereka langsung menyetop taksi.
"Ke gedung Jeon Company ya, Jl. Xxxxxxx" ucap Seokjin pada supir taksi.
Taehyung terdiam, ia seperti tidak asing dengan nama jalan itu. Seperti pernah mendengar atau membacanya, tapi ia lupa dimana. Larut dalam pemikirannya, ia bahkan tidak sadar jika sudah sampai tempat tujuan.
Taehyung terperangah dengan gedung yang besar dan mewah itu. Kemudian mereka masuk ke dalam lobby dan bertanya pada resepsionis.
"Saya istri dari Kim Namjoon, dia meminta saya untuk membawakan makanan" ucap Seokjin.
"Oh dengan Kim Seokjin?" Tanya resepsionis memastikan.
"Ya, itu saya"
"Tuan Namjoon berpesan, jika tuan Seokjin langsung saja naik ke lantai 32. Di sana hanya terdapat 3 ruangan, dan tuan Seokjin bisa menghubungi tuan Namjoon saat sudah di lantai 32" jelas resepsionis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
РазноеKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...