Keselek "Anu"

829 47 36
                                    

Hola, halo, hai

Ketemu lagi kita,

Mau nulis apa yaa.

Bingung anjirr.

Wkwkwk.

Dahalah have fun and enjoy it!

-


-

-

Pagi-pagi banget atau yang orang Jawabiasa nyebut byar uput-uput, Win udah ngegeletak lemesh di atas Closet.


Iya dia muntah, bukan muntaber ya. Muntah karena morning sickness. Biasa bapak hamil kan. Dan tumben juga, si Ucuy lagi ngelud alias manjah.

"Hooooeeekkkk. Ohokkk ohoookkk."

Begitulah kira kira bunyinya. Wkwkwk

Jangan dulu kelean hujat Bright karena gada disitu nemenin Win, dia lagi bikin Teh anget buat Win biar gak muntah terus. Kan kasian pejuh yang semalem udah ketelen jadi di keluarin lagi.

Fix inimah, Win mukok karena mabok pejuh, bukan karena morning sickness. Bajingan Bright emang yaa.

"Cintaku, sayangku, maylope bebi hani unyu-unyu. Minum teh dulu ya sayang." Bri dateng sambil nyodorin cangkir yang dia bawa.

"Makasih, mas." Baru Win minum dikit, kalo kata orang Jawa mah seribit. Udah bengek lagi si Win.

"Hueeekkkk, ohoook ohoooookk."

Srot.

Anggap aja Win lagi narik ingusnya wkwkwk.

"Mas, adek gak kuat mas. Peluk." Kata Win sambil berusaha ngangkat tangannya yang lemes.

"Sini, sayang. Maapin mas ya."


Bri dengan telaten ngusep punggung Win, nyoba buat kasih ketenangan ke Win.

-----------


Dan alhasil sampai pagi ini Win bengek. Pas lagi meluk si bri, tiba-tiba dia mual lagi. Mau gak mau sakin lemesnya dia muntah aja di bahu Bright.

Bright ngerasa salah disini. Coba aja kalo semalem dia gak kasar.

Dengan suara yang terbata-bata, Win ngomonh ke Bright.

"M-mash, kalo adek, punya sal-ah ke mas, adek min-ta maap. Ma-apin adek, ma-sh."

Wait, kok lebih kayak ngedesah si ngomongnya.

Mari kita lihat tangan Bright.

Oalah jiancoke ternyata tangan Bright lagi remes-remes manjah pinggang Win. Bangsat emangnya laki satu ni. Gak liat Suami lagi bengek.

(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang