.
.
."Mon besok temenin gua ke Mr.Gelato ya, ada diskon 50% kalo bawa pasangan."
"Tapi non gua kan bukan pacar lu."
"Tapi ini diskonnya gede mon, lagian kan suruhnya bawa pasangan bukan pacar. Lu kan pasangan gua buat berburu diskonan."
"Oh iya juga, yaudah hayu non tapi jemput ya!"
"Okee...!"
.
.
."Non Mas.Baso lagi promo tuh, kalo bisa ngabisin paket neraka ber-2 nanti dapet vocher geratis makan disana seminggu. Mau ya temenin gua?"
"Paket nya isi apa aja mon? Kok serem gitu namanya"
"Baso granat 4kg pake kuah merecon sama extra thai tea. Eh tapi lu ga suka thai tea ya? Gak usah deh non biar gua sama harit aja."
"Dih apa sih, kan lu bisa minum thai tea gua. lagian gua kan pasangan lu buat berburu diskonan. Jangan selingkuh lu!"
"Yaudah oke, jam 5 ya!"
"Heem"
.
.
.Yagitu, Nanon sama Chimon sebenarnya sahabatan. Cuma karna sering keluar berdua, orang ngira kalo mereka itu pacaran. Terlebih isi sosmed mereka yang bikin orang makin yakin kalo mereka itu lebih dari sahabat.
Mereka juga tetanggaan karna papi nya chimon sama papa nanon ini temen dari kecil. Jadi gak aneh kalo nemu barang chimon di rumah nanon atau barang nanon di kamar chimon.
Balik lagi ke perihal diskon, sebenarnya dua duanya anak sultan. Papi nya chimon punya perusahan besar yang cabang nya udah dimana mana. Mami nya chimon juga punya merek sama toko baju sendiri.
Papa nanon juga sama, usahanya gak kalah dari perusahaan papi chimon. Belum lagi papa nanon ini suka banget jual beli saham, sampe saham BR aja papa nanon beli buat istrinya yang gila dessert. Kalo bunda nanon, dia punya restoran sama saham saham doang. Sisanya diam aja dirumah ngurus anak anaknya yang banyak.
Terus kenapa nanon sama chimon hobi cari diskonan kalo uang ortu nya aja bukan main banyaknya?
Kuy ,kita cari tau!.
.
.
.Oke makasih yang mau baca, ini ff namon pertama yang gua bikin. Semoga kalian suka dan jangan lupa tinggalkan jejak.
Jangan lupa cek cerita lain karna selain penumpang namon gua juga penumpang kapal lain nya;))
Terimakasih,
By:banannuget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Potongan Harga • Namon
FanfictionNanon dan Chimon si anak sultan tapi hobi nya keluar ber-dua buat cari diskonan. Yakin nih cuma cari diskonan? Kalo PHP itu Pemberi Harapan Palsu, kenalin nih Namon si penganut PPH alias Pacar Potongan Harga. By: banananugget_ #bxb #nonbaku #namon