Part 23

5.1K 133 1
                                    

Warning 18++

Happy Reading!!!

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, tanda semua siswa/siswi pulang ke rumahnya masing-masing.

Dan saat ini Zella dan Relvan sudah berada di dalam mobil Relvan, untuk pulang.

“Queen temenin aku makan dulu ya, aku laper.” Ujar Relvan

“iya, ayo. Jadi aku nemenin kamu makan doang?” Zella memasang komuk so melas.

“ya enggaklah, kamu juga makan. Mana tega aku biarin tuan putri kelaperan” kata Relvan sambil tersenyum menampilkan gigi gingsulnya ke arah Zella.

Zella terpaku melihat senyum Relvan yg begitu tampan sekali dimata Zella, batinnya berkata “ini serius kan, tuhan. Gue pacarnya Relvan, gue bersyukur banget bisa jadi pacar Relvan. Yg awalnya gue mikir, kayanya gue gamungkin sama dia”

tanpa sadar Zella pun mengukir senyumnya.

“kamu kenapa? Ko senyum-senyum gitu??”  tanya Relvan karna Zella terus menatap Relvan sambil tersenyum manis.

Zella langsung mengalihkan pandangannya, karna dia ketauan sedang menatap Relvan, Zella malu sekali sekarang. “salting gue dong” batin Zella.

“ah iya, ngga ko Van, gppa” elak Zella.

“yaudah ayo udah nyampe nih” kata Relvan lalu keluar dan membukakan pintu untuk Zella.

Relvan manis banget si” batin Zella.


Mereka sampai di Resto Seafood dan memilih tempat duduk yg paling pojok

“ini Resto favorite aku” ujar Zella

“serius? Ko sama sih?” jawab Relvan

“kan jodoh” jawab Zella sambil memeletkan lidahnya.

“ciee udah bisa gombal ya” ejek Relvan

“wlee” ujar Zella menjukurkan lidahnya

“Kamu mau makan apa?” tanya Relvan

“Cumi bakar saus tiram” jawab Zella sambil tersenyum.

Relvan melambaikan tangannya ke arah pelayan Resto itu.

“saya pesen cumi bakar saus tiram 2, sama Minum nya, kamu mau apa” Relvan melirik Zella..

“jus Mangga sama air putih,” jawab Zella

“iya itu aja, saya pesen 2, 2” kata Relvan pada pelayan itu.

“baik, silahkan menunggu” ucap pelayan itu dengan Ramah.

“Makanan Favorite kamu cumi bakar ya?” tanya Relvan

“ih banget” jawab Zella

“terus apa lagi?”

“Cumi bakar, Kebab isi daging, burger dan masih banyak lagiiii” ujar Zella

FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang