Semoga kalian suka....
Hari telah berganti minggu dan minggu telah berganti bulan. 2 bulan sudah waktu berjalan sejak peristiwa menegangkan itu terjadi. Rose yang dulunya koma akibat luka parah dikepalanya kini sudah sangat baik. Bahkan gadis itu sudah mulai beraktivitas kembali.
Yoona yang dulu sangat takut dengan kondisi adik kesayangannya itu mulai bisa bernafas lega. Sebab setelah insiden itupun, sikap Rose sudah berubah sedikit lebih baik. Walau dalam hati Yoona sedikit menyesal mengenai satu hal. Namun ia tetap mensyukuri hal ini.
"Rose! Ayo bangun!!!"
Yoona berteriak frustasi pada Rose yang masih saja betah didalam kamarnya, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 6.00. waktunya untuk menikmati sarapan pagi.
"Aku datang!!"
Seorang gadis cantik dengan seragam sekolah rapi dan rambut yang dikuncir kuda berjalan cepat menuruni tangga. Tangan kanannya sesekali membenarkan tas ranselnya yang belum sepenuhnya pas menggantung di pundak kirinya.
Gadis itu tersenyum lebar ketika sampai diruang makan. Melihat deretan piring yang berjajar rapi di meja makan dengan penuh sajian mewah nan menggoda diatasnya. Sepertinya Yoona sedang bahagia hari ini sehingga ia mau memasak begitu banyak menu sarapan seperti ini.
"Woah eonnie! Banyak sekali menu sarapan pagi ini. Kau mengundang banyak tamu ya?" tanya Rose heran sekaligus senang.
Yoona menggelengkan kepalanya sembari tersenyum lembut. Kedua tangannya masih sibuk menata makanan yang baru matang keatas meja. Sesekali ia menyeka keringat yang mengalir perlahan dari dahinya. Terlihat sekali jika dia sudah lelah.
"Tidak, aku memang sengaja memasak banyak makanan untukmu. Yah anggap saja sebagai perayaan hari pertama kau mulai masuk sekolah lagi, bagaimana?." ucapnya seraya mencubit pipi Rose.
Sudah menjadi hal biasa Yoona bersikap seperti ini pada Rose. Dia benar-benar terlihat sangat menyayangi Rose dan menjaganya.
Yah walau terkadang sedikit lebay. Bayangkan saja, beberapa waktu yang lalu Rose sengaja untuk mandi sedikit lebih lama. Berendam untuk merelakskan tubuh setelah penat beraktivitas seharian. Namun tiba-tiba saja Yoona menggedor pintu kamar mandi dengan begitu keras dan berutal. Membuat Rose terkejut saat itu juga.
Ketika Rose sudah keluar dari kamar mandi. Yoona langsung mengecek tubuh Rose seolah ia takut ada luka di tubuh adik kesayangannya itu. Berlebihan bukan?
"Aih eonnie! Jangan keseringan seperti ini. Jika tidak habis sama saja kau terlalu banyak membuang-buang makanan nantinya."
Yoona menggeleng tanda tidak setuju. Dengan tangan yang cekatan. Wanita cantik itu mulai sibuk mengisi sebuah tempat bekal berwarna biru miliknya dengan nasi dan beberapa lauk dimeja.
Sedangkan Rose, gadis itu masih sibuk menikmati sarapannya dengan lahap.
"Bawakan ini untuk kekasihmu itu. Okay?" ucapnya seraya mengedipkan mata kirinya. Berniat menggoda Rosw.
Rose yang sedang menikmati ayam gorengnya langsung tersedak mendengarnya. Refleks Yoona menuangkan segelas air dan menyodorkannya pada Rose.
"Aigoo! Berhenti menggodaku eonnie!" elaknya sembari memasukkan tempat makan itu kedalam tasnya.
Yoona hanya terkekeh melihat tingkah canggung adiknya itu. Ternyata Yoona sekarang memiliki hobby baru, selain memasak dan bekerja, dia juga suka menjahili adiknya.
"Aku akan berangkat sekarang. Byee eonnie."
Jam masih menunjukkan pukul 6.15, itu artinya masih terlalu pagi untuk roseanne berangkat kesekolah. Ini aneh, tidak biasanya dia berangkat sepagi ini. Namun baguslah, setidaknya ia tidak akan telat lagi. Sebuah kemajuan yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY meet BADGIRL
Fiksi Penggemar⚠Follow sebelum baca! Takut ada yang ga muncul Kisah cinta yang rumit... Kau tak akan tahu jika kau tak mencobanya..