Note : vote and comment!
Seulgi keluar dari rumahnya dan langsung menatap mobil yang sebelumnya di pinjamkan oleh Jimin, entah mengapa tiba-tiba saja ia menghela nafas.
"Nafas mu terdengar berat" suara Yoongi membuat Seulgi menoleh
"Yoongi-ya...."
Yoongi berjalan mendekat, "maaf, aku baru datang"
"Gwaenchana.."
Yoongi menatap mata Seulgi, "aku sudah mendengar semuanya dari Joohyun"
"Ah.. begitu..." gumam Seulgi
"Mengapa kau menyimpannya seorang diri? Kau tahu, kau bisa bercerita padaku"
Seulgi tersenyum, "hidupmu sudah cukup sulit, mana mungkin aku tega menambahkan beban"
Yoongi mengacak rambut Seulgi, "mulai sekarang, jangan menyimpan hal seperti itu seorang diri. Kau bisa mengatakannya padaku dan aku akan melakukan apapun untuk menghukum orang-orang sialan itu"
"Mwoya... ini tidak seperti Min Yoongi" ledek Seulgi
"Kau mau pergi?" Tanya Yoongi mengalihkan
Seulgi mengangguk, "aku akan mengembalikan mobil Jimin"
"Mengapa di kembalikan? Dia menagih?"
"Aniya.. hanya saja, sepertinya dia tidak akan mau berteman denganku lagi"
Kening Yoongi mengernyit, "wae???"
Seulgi menggigit bibir bawahnya sebentar, "Ya... mungkin karena aku menjijikan (?)"
"Mwoya!!! Mengapa kau berpikir seperti itu??!"
"Geunyang...."
Yoongi meraih kunci mobil di tangan Seulgi, lalu ia menyerahkan kunci mobil miliknya. "Biar aku yang kembalikan, kau gunakan mobilku dulu"
"Tapi...."
"Istirahatlah saja hari ini. Aku hubungi lagi nanti" ucap Yoongi, mengacak rambut Seulgi lalu berjalan pergi ke arah mobil milik Jimin.
***
Jimin melebarkan matanya saat Yoongi tiba-tiba saja masuk ke ruangannya tanpa mengetuk.
"Sejak kapan kebiasaanmu jadi sama dengan Seokjin dan Jungkook?" Tanya Jimin
"Kau mengabaikan Seulgi?" Tanya Yoongi langsung
Jimin menaikan sebelah alisnya, "maksudmu?"
"Setelah tahu masa lalu nya, kau meninggalkannya? Sejak awal aku memang berhati-hati agar kau tidak mendekati Seulgi, tapi siapa sangka kau berperilaku seperti ini?"
Jimin beranjak dari kursinya, "tunggu, sepertinya ada yang.."
Yoongi melemparkan kunci mobil Jimin ke atas meja, "itu milikmu"
"Yoongi-ya... tunggu, aku tidak mengerti apa yang terjadi. Apa aku melakukan kesalahan?" Tanya Jimin bingung
Menatap kesal ke arah Jimin, Yoongi mendengus "Ya Tuhan.. apa kau sedang berakting?"
"Akting apa maksudmu? Dan.. tolong jelaskan mengapa kau datang dan marah-marah padaku? " tanya Jimin bingung
Yoongi berjalan mendekati Jimin, "mengapa kau kemarin pergi begitu saja? Kau meninggalkan Seulgi karena tahu hal apa yang pernah dia alami? Kau merasa jijik padanya?"
"Mwo??!!!!" Ucap Jimin kaget
"Berhenti berakting Park Jimin, aku sedang tidak bercanda!"
Jimin menghela nafas panjang, "Ya Tuhan.. Sepertinya kau salah sangka"
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE SEASON 5 - (BANGTANVELVET - SEULMIN)
RomanceRank 2 #rvbts (21122020) Kang Seulgi tak berniat untuk jatuh cinta lagi, pengalaman terakhirnya membuatnya ketakutan akan perasaan itu. Ia tak ingin lagi terlibat dalam romansa cinta, hidupnya hanya fokus pada group tarinya. Tetapi siapa sangka kepu...