Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜Saat jam istirahat makan siang, Jungkook mendapat pesan dari Ibunya jika sepupunya, Yoongi sudah kembali ke Korea. Ibunya memintanya untuk mengajak Jimin dan Taehyung kerumah agar menjadi kejutan karna Jimin dan Taehyung tidak tau jika Yoongi sudah kembali ke Korea.
Jadi sepulang sekolah Jungkook mengajak kekasihnya dan sahabatnya —Jungkook sudah menganggap Jimin sebagai sahabatnya juga— itu untuk pergi ke Mansion utama keluarga Jeon.
“Kenapa tiba-tiba mengajakku ke mansionmu, Jeon?”
Jimin heran karna tidak biasanya Jungkook tiba-tiba mengajaknya ke Mansion keluarganya. Bahkan Taehyung pun belum pernah kesana karna memang orang tua Jungkook juga baru saja kembali ke Korea setelah beberapa waktu lalu pergi ke luar negeri. Jadi Taehyung hanya pernah ke apartement Jungkook saja.
“Iya, Jung-ie. Apa orang tuamu sudah pulang dari London?”
Jungkook mengangguk sambil mengelus rambut kekasihnya. Yah, Jungkook memang tak bisa jika sedetik saja tak menyentuh kekasihnya apalagi jika harus berpisah walau beberapa jam. Minimal harus rambutnya lah yang dielus. Dan juga setiap malam sebelum tidur, mereka haruslah bertatap muka melalui video call atau Jungkook tidak akan bisa tidur.
“Mereka sudah pulang kemarin. Dan hari ini ada tamu spesial jadi aku ingin mengenalkannya pada kalian berdua.”
Taehyung memiringkan kepalanya lucu dengan kening yang mengernyit karna berfikir.
“Tamu spesial? Siapa?”
Bukannya menjawab pertanyaan kekasihnya, Jungkook justru tersenyum misterius dan mengabaikan 2 orang yang menatapnya penasaran.
Sesampainya di Mansion Utama, Jungkook menggandeng tangan kanan Taehyung dan Taehyung mengaitkan lengan kirinya ke Jimin. Mereka bertiga berjalan bersisian dengan Taehyung yang berada ditengah. Taehyung mengayunkan kedua tangannya membuat tangan 2 namja yang digandengnya juga turut terayun ke depan dan belakang.
Saat sampai kedalam, ketiga remaja tersebut disambut oleh Nyonya Jeon yang sudah menunggu diruang tengah.
“Selamat datang~” sambut Nyonya Jeon riang.
Dia memeluk Taehyung dan Jimin singkat lalu beralih memeluk putranya.
Nyonya Jeon menatap Taehyung yang juga menatapnya malu-malu membuat yang melihat terkekeh.“Aigoo~ ini pasti Taehyung-ie ya? Matamu indah sekali, nak. Kau juga manis dan menggemaskan, kenapa mau menjadi kekasih namja yang menyeramkan seperti Jungkook-ie, eoh?”
Taehyung dan Jimin tertawa mendengar ucapan Nyonya Jeon sedangkan Jungkook merengut karna ibunya menjelekkan dirinya didepan kekasihnya sendiri.
“Eomma berhenti menjelekkan putramu didepan Taehyung. Aku ini sangat tampan jadi Taehyung terpesona denganku.”
Taehyung terkekeh malu mendengar ucapan kekasihnya sedangkan Nyonya Jeon justru mencubit pinggang putranya yang selalu narsis itu. Lalu setelah itu Nyonya Jeon beralih ke Jimin yang berdiri disamping Taehyung.
“Lalu yang ini pasti Jimin ya? Tampan sekali pantas saja keponakan bibi menyukainya.”
Jimin mengernyit mendengar perkataan Nyonya Jeon sedangkan Taehyung dan Jungkook hanya tersenyum maklum karna tau siapa yang dimaksud oleh Nyonya Besar Mansion ini.
“Maaf, tapi keponakan bibi–?”
Ucapan Jimin terpotong oleh kehadiran seseorang dari lantai atas yang mengejutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
Любовные романыApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...