20

7.1K 1.4K 186
                                    

Jeno gak perlu tanya Arin pun udah bisa nebak kalau itu mantan suaminya Arin. Terlihat, Sasha yang sekarang lagi di gendong manja sambil ketawa - ketawa di gelitikin gitu.

Rasanya kaya pengen ngamuk tapi dia juga gak berhak karena itu juga bapaknya Sasha.

"Kamu mau langsung balik atau masuk dulu?" Tawar Arin.

"Aku ikut masuk." Jawabnya yang langsung matiin mesin dan turun dari motornya.

Arin bingung sekarang, kenapa Younghoon gak ada ngabarin dulu mau kerumah? Tapi, kalau di inget - inget, Younghoon emang nggak pernah izin sama Arin kalau mau kerumah.

Toh, Arin juga gak marah kalau Younghoon kerumah karena pasti alasannya mau ketemu Sasha. Tapi, emang bener sih, kalau mampir kerumah pasti main sama Sasha. Atau malah kadang ngajakin Sasha keluar rumah walaupun cuma sekedar jajan cilok atau telur gulung meski sampai rumah perlu di omelin sama Arin dulu karena jajan sembarangan.

Tapi ya gitu, baru mau jalan masuk kerumah. Jeno dapet telp dari Guanlin, urgent banget katanya pasiennya Jeno drop lagi.

"Kenapa?" Tanya Arin setelah liat Jeno habis terima telepon.

Jeno menarik nafas dalam - dalam, padahal moment banget pengen bilang ke Younghoon kalau Arin pacarnya dan mau di ajak nikah secepatnya. Jadi, Jeno berharap nya Younghoon bisa jaga jarak dulu dari Arin biar nggak menimbulkan fitnah.

"Pasien aku," kata Jeno.

"Yaudah nggak papa kok, dia mungkin kesini cuma mau ketemu Sasha aja." Jawab Arin mencoba menenangkan Jeno yang dari raut wajahnya udah sepet banget.

Arin takut juga kalau Jeno marah. Tapi, Jeno jauh lebih takut kalau Arin balik lagi ke mantan suami nya.

Jeno mengangguk sambil ngusap puncak kepala Arin, enggak ini punya maksud lain biar Younghoon tahu kalau Arin tuh udah punya nya Jeno.

"Aku balik RS ya, kalau ada apa apa telp aja." Kata Jeno sebelum akhirnya meninggalkan rumah Arin.

Setelah memastikan Jeno benar - benar pergi dari rumah nya. Arin memutar badannya dan menatap Younghoon dan Sasha yang kini menatap Arin bersamaan.

"Udah Sha, kasian Ayah kalau minta gendong terus." Kata Arin sambil berjalan menghampiri keduanya.

Kini tangannya sibuk membuka pintu, "Yah, Sasha habis beli boba." kata Sasha cerita kalau akhirnya tadi di beliin boba sama Arin karena anaknya ngerengek di sepanjang perjalanan, karena malu juga di jalan di lihatin orang.

Nggak enak juga sama Jeno kalau punya anak kok manja nya minta ampun begini.

Temen - temennya Arin suka bilang, 'Bikinin adik buat Sasha.' Ya masalah nya mau bikin adik sama siape? Ini juga baru dapet cowok lagi.

"Oh ya? Emang enak? Coba Ayah minta." Jawab Younghoon sambil membuka mulut nya biar di sodorin minuman yang di tangan Sasha.

Sasha langsung sigap ngasih minumannya ke Younghoon, lebih tepatnya di suapin gitu, "enak kan yah?" tanya Sasha.

"Mmmm enak dong, kan pilihan anak ayah." jawab nya yang akhirnya ikut masuk

Ketika pintu udah kebuka, Arin langsung masuk ke dalem tanpa nyuruh Younghoon masuk karena yaudah sih Younghoon juga bakal masuk sendiri tanpa di suruh.

Arin jalan menuju meja makan, menaruh tas nya dan membuka kulkas, bingung mau ngasih Younghoon apa karena dia juga udah sarapan sama Jeno, Sasha juga udah makan.

"Mas? Udah makan?" Tanya Arin

"Udah kok, aku cuma kangen sama Sasha aja." Jawab Younghoon sambil nurunin Sasha dari gendongan.

[4]Cotton Candy Skies ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang