Yoooo guyss, kenalin gue roseanne park anak nya bunda ritaa bunda rita. kalau kalian mau tau sebenernya gua masih anak kelas 12 sma yang bingung pusing streesun minta ampun buat ngambil kuliah jurusan apa
Sebenernya si jujur gua pengen banget gitu ambil psikolog tapi eh tapi kanjeng ratu ga ngebolehin alesan nya basi banget cuma gegara keluarga gue belom pernah ada yang jadi psikolog ntar takut ga dapet kerja gituuu deh.
Pada akhirnya gua udah memutuskan jurusan apa yang bakal gua ambil kalo kalian mikir gua bakal tetep ambil psikolog atau apalah salah sob gua ambil seni gatau rasa nya ahh mantab aja kalau gua ambil jurusan itu, sampe akhirnya gua ambil snm keterima dong di salah satu univ di indo yang gue mau:))
Sampe akhirnya gue diminta buat tes kesehatan sama pihak kampus, gue bilang juga si ke bunda yang emang sebenernya bunda gue juga kerja di rumah sakit bagian obat di farmasi nya daaann kebetulan banget bunda gue bakal minta bantuan ke dokter muda gitchuu dia masih magang di tempat rs nya bunda gue, gue gatau cakep atau engga udah beristri atau engga tapi yang pasti dia cowo si..
skiipp ajalah ya banyak bgt bacot gue disini
Bunda: "ci buruan masuk mobil kebiasaan banget lama nya"
Rosie: "iyaa buna etdah sabar mau masuk surga gaa"
Bunda: "buru deh banyak cingcong ini anak, kesian temen bunda udah nungguin"
Rosie pun masuk mobil
Rosie: "bun dokter nya cakep ga? kalo cakep alhamdulillah banget ini oci cuci mata pagi-pagi gini"
Bunda: "cakep tpi masih cakepan ayah kamu lah"
sampe di rumah sakit, rosie dan bunda rita langsung menuju ruangan
Bunda: "pagi dok, ini anak saya yang mau tes kesehatan dok tolong dibantu ya dok abis ini saya harus racik obat jadi saya tinggal gapapa kan dok?"
Rosie: "dih bunda apaan masa baru napas udah ditinggal aja, kalo tiba-tiba oci kejang-kejang gimana?"
Bunda: "udh kamu diem aja si bunda banyk kerjaan nih, dok punten ya dok saya tinggal dulu permisi"
Bunda rita pun ninggalin ruangan si dokter muda bersama dengan anak nya yang linglung dalem hati oci mah "ini gue kudu ngapain apa salim aja tapi masa tiba-tiba salim emang dia bapak gue apa"
Dokter: "hmm kenalin saya jaehyun, kebetulan saya dekat dengan bunda kamu dan masih magang disini"
Rosie: "hehe iya dok panggil saya rosie aja tapi jangan anggep saya pembalap ya dok"
Jaehyun yang ngedenger kayak gitu langsung terkekeh "hahha ada-ada saja kamu, btw saya punya pertaanyaan kamu punya penyakit bawaan?"
Rosie: "hah?" dalem hati oci mah asaan gue sehat bugar gini msa dikata punya penyakit bawaan, jaehyun yang masih menunggu jawaban pun buatt rosie jadi nanya"saya sehat jasmani rohani dok"
Jaehyun: "tadi kamu bilang sama bunda kamu kalau kamu ditinggal sendiri bakal kejang-kejang?"
Ini antara rosie kesel sama jaehyun apa gemes masa iyaa omongannyya di anggap bener
Rosie: "engga dok saya ga punya penyakit bawan, maksud saya teh kalau saya ditinggal berdua sama dokter gini takut kejang-kejang gegara dokter teh cakep pisunn kan saya jadi insecure jadi cewe dok"
Jaehyun cuma bisa menegang baru kali ini dia tegang sama perkataan anak sma dan apalagi ucapannya rosie sering dia dengar sebelum-sebelum nya tapi rasanya beda. "Hm yaudah yuk kita langsung tes kesehatannya aja"
Rosie: "kok kita sih dok bukan nya saya aja ya?"
Jaehyun: "y-ya maksud saya kamu" (ini kenapa si jae gugup sendiri sii)
Setelah 1 jam lebih menjalani tes nya rosie mendapat pesan dari bunda nya untuk langsung pulang saja duluan kalau nunggu dirinya bisa-bisa oci jenggotan dah
Rosie: "dokter makasih banyak ya, doain semoga saya lancar"
Jaehyun: "lancar apanya?"
Rosie dalem hati mah ngedumel ini kek nya si jaehyun lagi mabok daritadi ga nyambung mulu "lancar masuk kuliah nya atuh dok masa lancar lahirannya"
Jaehyun jadi gemas sendiri sama tingkah anak sma di depannya ini 'hahhha yaudah aamiin lancar deh ya, semoga apa yang kamu lakuin dipermudah"
Heh kalo lo pada mau tau ini oci malah bengong mikirnya "anj berasa lagi didoain masa depan ga kuat banget gue sama damage nya"
Rosie: "hmm eh y-yaudah dok saya blik, makasih banyak ya dok permisi.."
Setelah nutup pintu ruangan Rosie langsung pesen ojol rencananya mah pengen ke mcd sekalian wifi'an sob kan lumayan tapi gegara panas nya naujubilah dia langsung balik ke rumah nya.
Dah ah bye otak gue buntu mau nulis apa lagi, btw setiap gue up tergantung mood gue aja si jadi ga dijadwalin lo kira matkul yang ada jadwal nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
choose'
Fanfictiongue demen sama ketua bem si, tapi dokter muda lebih menggoda:) -rosie2k20 halooooooo yorobunnn apa kabar hahaha, kek nya si gue bakal sering up dicerita ini mumpung bentar lagi liburan semester ya gue manfaatin buat halu ala² jaerose gyurose.. soooo...