5...4...3...2...1...
Bersamaan dengan suara bel nada tanda berakhirnya pertandingan yang menggema di Gedung Basket Senayan , Jakarta puluhan penonton langsung masuk lapangan. Sebagian besar penonton yang masuk ke lapangan itu adalah suporter tim basket cewek SMA Altavia yang baru memastikan diri sebagai yang terbaik dalam Turnamen Bola Basket Antar -SMA -se-Jawa-Bali, setelah di final berhasil mengalahkan juara tahun lalu,SMA Ardhira,Jakarta,dengan skor yang sangat tipis ,77 -76.
Kubu SMA Altavia pantas gembira. kemenangan ini di peroleh dengan perjuangan berat,dan merupakan prestasi tertinggi tim basket SMA Altavia setelah tahun sebelumnya hanya bisa bertahan hingga babak semifinal. Prestasi tim basket cewek ini lebih baik daripada tim cowok nya yang bahkan udah keok di babak penyisihan grup.
"Vira... Vira... "
Panggilan itu terdengar di antara riuh kegembiraan tim SMA Altavia dan para suporternya. Nama yang di elu elukan itu milik salah satu pemain SMA Altavia yang malam ini jadi bintang lapangan dengan menyumbang angka terbanyak bagi kemenangan tim nya. Walau tubuhnya agak kurus dengan tinggi sekitar 170 sentimeter, Vira mampu bersaing melawan pemain pemain SMA yang lain yang badannya lebih besar. Selama turnamen, dialah bintang SMA Altavia sekaligus calon pemain terbaik, atau lebih ngetop disebut Most Valuable Player (MVP) dan top scorer di turnamen ini.
"Ternyata kekhawatiran Lo nggak terbukti, kan?"ujar Stella, teman setim Vira.
"Iya" jawab Vira pendek.
"Berarti Lo kalah teruhan ..."
"Gue tau. Sampe di Bandung, Lo dan yang lain boleh dugem sepuasnya. Gue yang bayarin," sahut Vira sambil mengelap keringatnya untuk yang kesekian kali.
" Haruslah! Dan kayak nya nggak cukup itu aja..."
"Maksud Lo? "
"Lo kan bakal terpilih dari MVP dan top scorer ,jadi pasti dapet duit tambahan. Parfum gue abis nih, dan gue pengen nyoba pake Calvin Klein, soalnya belum pernah."
"Dasar matre Lo!"
Stella cuma nyengir.
"Halah ... sekali kali bagi bagi rezeki kenapa sih, Non? Cuman buat gue kok! Nggak bakal gue kasih tau yg lain. Oke?"
" Liat ntar deh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
love Asket
Fiksi RemajaHidup Vira hancur ketika ayahnya dituduh melakukan korupsi dan harus di penjara. Mendadak Sinta harus kehilangan segalanya, bahkan di keluarkan dari sekolahnya, SMA Altavia, SMA paling elite di Bandung. Akibatnya Vira jadi mogok hidup,juga mogok ma...