HAPPY READING!
Huhhh..
Beby menghela nafas kesekian kalinya. Ia sangatlah bosan berada di kamarnya terus. Mommynya tak memperbolehkan ia untuk membantunya di dapur. Dady serta abangnya juga tidak memperbolehkan nya dulu pergi ke sekolah, padahal dia sudah merasa sehat sejak kemarin.
Meresapi angin sepoi-sepoi karena mendung Beby tak sadar bahwa salah satu abangnya sudah pulang dan sedang memperhatikan kegiatannya sejak 10 menit yang lalu.
Al menggelengkan kepalanya
Al yang sudah tak tahan melihat adiknya yang mati kebosanan itu. Langsung saja al menghampiri adiknya yang bersandar di pembatas balkon itu. Dan langsung memeluk nya dari belakang.
Beby tersentak kaget
"Jangan terlalu lama di luar sayang.."ucap al sambil mencium puncak kepalanya lama.
Beby berdiri sambil membalikkan badannya dan membalas pelukan abangnya"Abang kok udah pulang?" pasalnya ini masih jam 11 .
Al yang tak ingin memberi tahu bahwa ia bolos bersama teman-temannya pun langsung mengangkat Beby untuk memasuki kamarnya kembali.
"Emang Beby mau Abang pulang lama?"ujar Al yang di gelengin beby
Al mengelus rambut adiknya dengan sayang . Dan merhatikan pakaian yang adiknya pakai sekarang.pakaian yang terbuka. padahal cuacanya sedang tidak bagus.
Langsung saja Al melepaskan Hoodie yang baru ia pakai ke sekolah dan memakaikannya pada beby membuat badan Beby tenggelam dengan baju yang bukan ukuran badannya itu.
"Kaos kaki Beby mana?kok gak di pakai?"tanyanya dengan muka datar menahan kesal karena adiknya terlalu terbuka di cuaca yang tidak bagus ini.
"Tadi basah pas Beby ke kamar mandi"cengir Beby
Huh..Langsung saja Al beranjak untuk mengambil kaos kaki yang baru untuk adiknya. setelah selesai ia menggiring adiknya ke kamarnya karna di sana lagi ada teman-temannya.
Al langsung menerobos masuk ke kamarnya dan di sungguhi kamarnya yang acak-acakan padahal belum se-jam ia meninggalkan kamarnya.
"Innalilahi...."ujar Al sambil mengelus dadanya sabar melihat kamarnya seperti kapal pecah.
"Innalilahi..."balas Kevin, Aldi dan rafa
"Siapa yang meninggal Al" tanya rafa polos
"Eluu!!"ketus al
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBYNIA (Sudah Terbit)
Nonfiksi[FOLLOW BECAUSE PRIVATE] *** "Definisi keluarga sempurna itu di cerita ini." RATU BEBYNIA ALEXANDER-Gadis cantik keturunan amerika-korea ini mempunyai badan bodygoals seusianya. wajahnya terpahat sempurna bak putri dongeng, memiliki bola mata sebiru...