Votment kalian adalah semangat ku 🐼
•
•
•Happy Reading 🌹
Mark terbangun setelah kejadian panas tadi malam. Kepala nya terasa sangat sakit . Dia langsung memakai pakaian nya dan pergi dari kamar hotel tersebut.
Bagaimana bisa dia pergi langsung keluar dari kamar tanpa mengetahui siapa yang melakukan hal itu kepada nya. Dia meninggalkan pria yang melakukan adegan panas dengan dirinya tadi malam.
Mark kemudian berjalan menuju mobil nya dengan kondisi berantakan.
"Ahhh kepala ku sakit sekali , apa yang terjadi pada ku semalaman", tanya Mark pada dirinya sendiri .
Mark terus memegang kepala nya do perjalanan pulang. Sesampai di rumah Kyungsoo dan Baekhyun yang melihat kedatangan putranya dengan keadaan berantakan.
" Mark ? Apa yang terjadi pada mu beritahukan papa", tanya Baekhyun yang khawatir.
"Sayang kamu kenapa? dan kenapa kamu tidak pulang semalam ? apa terjadi sesuatu?", Kyungsoo yang terus bertanya-tanya pada Mark.
"Aku tidak papa eomma dan appa , kepala ku hanya sakit ", jawab Mark.
"Baiklah sayang , pergilah ke kamar mu dan beristirahat lah" ucap Baekhyun pada Mark.
Mark kemudian menuju ke kamar nya, Bahkan dia tidak mengingat apa yang terjadi padanya . Yang pasti badan dan bagian bawahnya terasa sakit.
"Aww apa ini, kenapa bokong ku sangat sakit", batin Mark.
Mark yang sudah lelah dia pun tertidur di kasur miliknya.
•
•
•
•
Taeyong yang bangun dengan keadaan naked, dia terkejut apa yang terjadi padanya. Dia bahkan dia mengingat sedikit pun kejadian semalam.
Kemudian dia melihat banyak cairan putih di sekitar kasur nya. Dia tidak berpikir kalau dia melakukan hal panas semalam. Dia hanya berpikir kalau dia lagi main soloYou know lah solo🌚
Kemudian dia membersihkan semua cairan putih itu. Siapa yang tidak Malu kalau dia main solo di hotel.
"Ahh Apa yang terjadi", ucap Taeyong yang sambil memegang kepalanya.
"Apakah aku nyolo semalam , banyak sekali cairan di sini", batin Taeyong.
"Aku merasa semalam aku mimpi indah , menemukan cinta sejati ku", ucap Taeyong yang sambil tersenyum.
Setelah dia membersihkan semua cairan itu, dia menemukan jam tangan warna hitam. Kemudian dia mengambil jam itu
"Apakah aku mempunyai jam seperti ini", batin Taeyong.
"Mmhh wangi jam nya beda dengan wangi ku", ucap Taeyong yang mencium aroma jam itu.
Kemudian dia menyimpan jam itu di saku nya..
Setelah siap merapikan semuanya , Taeyong keluar dari hotel untuk mencari udara segar di Canada."Ningning pasti suka kalau aku ajak liburan ke Canada", batin Taeyong yang mengingat kalau adik nya ningning juga suka Canada.
Kemudian Taeyong berjalan di salah satu taman Canada . Lalu dia melihat ada flowers shop di sekitar taman.
"Byun flower' s" nama toko bunga nya.
Lantas di pikirannya adik nya, dia sangat menyayangi adiknya. dan dia tau kalau ningning menyukai violet.
"Permisi bibi", sapa Taeyong kepada pemilik toko bunga.
"Ah nee", jawab Kyungsoo yang tak sengaja memakai bahasa Korea.
"Bibi orang Korea?", tanya Taeyong lagi.
"Hahaha iya , kamu juga yah?", jawab Kyungsoo
"Iya bibi, saya ingin membeli bunga violet nya satu buket", ucap Taeyong pada kyungsoo.
"Ahhh pasti ini untuk pacar mu yah", ucap Kyungsoo yang sambil tertawa.
"Aku tidak mempunyai pacar bibi, aku mencintai pekerjaan ku dan dia yang di mimpi ku semalam", ucap Taeyong yang hanya tersenyum.
"Ahh baiklah , tunggu sebentar yah", jawab Kyungsoo yang langsung pergi ke belakang.
Kyungsoo kemudian memanggil Mark untuk menyiapkan buket bunga nya.
" Mark , bisakah kau menyiapkan buket bunga violet buat tuan muda di depan", teriak Kyungsoo pada putranya.
" Ahh nee eomma", jawab Mark yang kemudian menyiapkan buket bunga tersebut.
Kemudian mark menyiapkan semua buket bunga yang di perintahkan dengan ibu nya. Tak lupa dia menaruh kartu ucapan terima kasih.
"ini tuan buket bunga nya" ucap Mark pada Taeyong.
Mark tidak melihat Taeyong tapi dia sibuk dengan telepon nya.
Haechan sahabat nya yang dari Korea terus menelepon nya."Hallo apa lagi haechan, aku sedang sibuk", ucap Mark yang sambil menghitung harga buket bunga itu.
"$500 dolar tuan", ucap Mark pada Taeyong sambil berbicara dengan haechan di telepon.
Taeyong yang juga sibuk dengan telepon nya, karena ini hari terakhir nya di Canada . Besok ia harus pulang.
"Emm. Oke ini uang nya", ucap Taeyong yang masih sibuk dengan Handphone nya.
"Terima kasih , papay", ucap Mark yang langsung meninggalkan Taeyong di luar toko.
Taeyong kemudian mematikan handphone nya dan merasa ada yang janggal.
"Sepertinya aku mengenal suara itu", batin Taeyong.
"Ah mungkin perasaan ku saja", ucap nya.
Kemudian Taeyong pergi dari toko bunga itu dan pergi menuju hotel untuk mempersiapkan kepulangan dia.
Sebenarnya ada waktu 3 hari lagi buat Taeyong merasakan indahnya Canada. Akan tetapi dia lebih suka di Korea bersama keluarga nya.
Selesai menerima telepon dari Haechan Mark kemudian melihat uang yang di berikan Taeyong kepadanya.
"$1000 dolar , lah ini lebih uang nya", ucap Mark yang langsung pergi kr depan toko.
",Tuan uang nya kelebihan", teriak Mark.
akan tetapi Taeyong sudah menjauh."Ah mungkin ini rejeki ku kali yah", batin Mark.
Taeyong yang sudah mempersiapkan segalanya kemudian Johnny menghampiri dia.
"Baik Taeyong akan kah kau pulang sekarang juga tidak menunggu esok hari?", tanya Johnny pada Taeyong.
"Ah iya saya harus pergi sekarang , terima kasih atas pelayanan kalian. Sangat baik", ucap Taeyong.
Kemudian Taeyong menaiki mobil yang akan mengantarkan Taeyong ke bandara. Karena 2 jam lagi pesawat nya akan berangkat.
"Rasanya seperti berat bagi ku meninggalkan Canada", batin Taeyong.
Tbc?
Hallo gomawo atas dukungan kalian.
Aku cinta kalian
See you next chapter
6 September 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
I Coming For My Baby (✔︎)
ФанфикTaeyong yang mengadakan rapat di Canada.. dan merayakan pesta. akan tetapi suatu bencana terjadi, hingga dia menghamili seorang namja manis. apa yang akan terjadi? B×B( jangan salah lapak) Warning ada beberapa part. 🔞 start = 2 desember 2020 end...