CHAP 17 : Senang sesaat, sakit kemudian

3.3K 354 11
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything








Suara erangan dan teriakan memenuhi ruang rahasia milik Jeon Jungkook. Seperti biasa Jungkook dan Taehyung minus Jimin tengah menyiksa kelima remaja pembully Taehyung di masa lalu itu. Mereka baru saja menambah luka baru ditubuh kelima remaja itu yang sudah 10 hari ini menempati ruang rahasia Mansion Jeon. Jungkook dan Taehyung hanya ‘bermain’ berdua karna Jimin tengah menghabiskan waktunya dengan Yoongi karna ini adalah Sabtu malam.

Luka sayatan, luka akibat bekas pukulan benda tumpul nampak dimana-mana. Darah yang mengering seolah menjadi warna baru ditubuh kelima namja itu.

“Arrghhh!!” Suara teriakan terakhir Yong Tak sebelum akhirnya tak sadarkan diri seperti keempat temannya yang lain.

Taehyung yang melihat hanya mendengus lalu melemparkan pisau daging yang digunakannya tadi untuk menyayat paha Yong Tak.

“Cih kenapa dia sudah pingsan. Tidak seru.”

Jungkook yang mendengar gerutuan kekasihnya hanya terkekeh dan mendekat kearah namja manis itu.

“Sudahlah baby. Kita juga sudah bermain sejak tadi kan. Sekarang sebaiknya kita mandi dan aku akan mengajakmu jalan-jalan.”

Mendengar kata ‘jalan-jalan’, mata Taehyung seolah muncul binar yang menyilaukan bagi siapapun yang melihatnya. Dengan antusias, Taehyung menganggukkan kepalanya lalu menggandeng tangan Jungkook erat.

“Kita akan jalan-jalan kemana, Jung-ie?” tanya Taehyung dengan nada suaranya yang riang.

Jungkook terkekeh lantas mengecup bibir kekasihnya sekilas sebelum menjawab,

“Kita akan jalan-jalan ditempat yang romantis, baby. Jika kau ingin pergi kesuatu tempat, katakan saja padaku. Kita akan pergi kemanapun yang kau mau, sayang.”

“Eum! Aku akan ikut Jung-ie saja kemanapun Jung-ie pergi.”
Jungkook tersenyum manis lalu menepuk kepala Taehyung pelan.

“Manisnya~ kekasih siapa sih ini, heum?”

Taehyung terkekeh dan mengecup pipi Jungkook sekilas.

“Kekasih Jeon Jungkook yang sangat tampan!”

“Benar. Kau memang kekasih Jeon Jungkook. Hanya milik Jeon Jungkook.”

Lalu keduanya tertawa bersama dan beralih pergi meninggalkan ruangan yang penuh dengan bau amis tersebut.

Saat sampai diluar ruangan, Jungkook meminta anak buahnya untuk membersihkan ruangan itu juga untuk mengobati luka-luka di tubuh kelima remaja tersebut.



Kini, Jungkook dan Taehyung tengah berkencan di sebuah taman bermain setelah makan malam romantis di restoran bintang lima.

Setelah selesai dengan makan malam mereka, Jungkook menghubungi Yoongi untuk menuju ke Lotte World dan mereka berempat bisa bermain bersama. Karna Jungkook sudah menyewa Lotte World sejak jam makan malam tadi hingga tengah malam nanti.

Jadilah pasangan KookTae dan MinYoon double date di Lotte World. Mereka berempat sudah mencoba hampir semua wahana yang ada. Dan setelah lelah, mereka memutuskan untuk istirahat sejenak di bangku yang tersedia sambil menikmati eskrim yang dibelinya di kedai eskrim didalam Lotte World itu.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang