Setelah Euna diambil Jungkook, kehidupan ayah Euna menjadi suram. Setiap hari menghabiskan waktunya sebagai penjual kerajinan tangan milik bos nya. Karena pabrik tahu nya sudah bangkrut.
Saat hidup bersama Jungkook, awalnya Euna merasa ketakutan. Setelah mengetahui siapa orang yang menyeretnya itu adalah seorang mafia. Euna terus berusaha untuk kabur. Namun aksinya gagal, banyak bodyguard dirumah Jungkook. Tentu saja akan gagal.
Lama kelamaan, Euna pasrah. Namun disaat itu ia bisa melihat kebaikan seorang Jeon Jungkook. Di tambah Jungkook yang pernah menyebutnya dengan sebutan Chan. Hingga Euna jatuh dalam pesona Jeon Jungkook bahkan jatuh cinta padanya.
Di episode berapa ya, lupa. Euna dibelikan seragam sekolah oleh Jungkook untuk pergi ke sekolah barunya. Disekolah nya banyak siswa yang Fashionable dan siapa yang tidak GAUL akan dibully. Kkkkkk
Tapi pas dimana tas Euna dirampas salah satu siswa. Nah disitu sisiwa itu tau Euna tuh orang kaya. Wkwkwk duitnya Jungkook. Trus pas itu juga Euna punya temen baru namanya taehyoun.
Dan ternyata kakak nya taehyung itu mantan pacarnya namjoon yang dibunuh sama JUNG HAE "ayahnya jk, bener gak sih namanya"
Lanjut ke Jungkook. Namjoon ngambil alih perusahaan Jungkook dengan datang ke perusahaan jeon trus ngambil surat kepemilikan gitu. Trus namanya di ganti jadi KIM NAMJOON dan surat penyerahannya pun sudah ditanda tanganni oleh Jungkook. Padahal ditanda tangani Namjoon sendiri.
Di tambah lagi Namjoon bekap istri sama anak anak nya Tuan han buat bilang ke media sama kariawan kalau Namjoon itu bos baru. Tuan Han kan udah setia sama Jungkook jadi ceritanya dia mau ngadu, mau kasih tau ke Jungkook. Eh pas di jalan Namjoon nelphone kalo anak nya dah mati.
Oke lah jan panjang panjang. Cape aku.
Pas pernikahan Euna sama Jungkook itu mereka udah lulus sekolah. Pas nonton konser bts itu tuh. Euna sama Taehyoun udah lulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAMILY (JJK)✔
Fanfictioncerita ini lanjutan dari my chan jjk. Kupikir kebahagianku hanya pada uang. Tapi itu adalah hal terbodoh karena telah berfikir begitu. Saat ini sesutu yang paling membahagiakanku adalah memiliki sebuah keluarga yang aku cintai._Jeon Jungkook