"Mungkin sakit tapi gua harus bisa ikhlas!!"
***
Pagi ini Alexa bangun dengan wajah sedikit ditekuk. Ia merasa kurang enak badan akibat semalam ia menangis tak henti-henti.
Setelah beranjak dari kasur Alexa menatap dirinya dikaca dan melihat wajahnya sedikit ada yang aneh mata gua sembap!? Gua gak mungkin ke sekolah dengan keadaan kayak gini. Kalo Elang tau bisa-bisa gua diketawain habis-habisan. Gua harus cari cara supaya hari ini gak berangkat!!
"Bunda" Ucapku sambil berjalan keluar dari kamar.
"Iya, kenapa sayang?" Tanya Amara binggung.
"Bun, Al ga enak badan" Ucapku lesuh.
"Bibir kamu pucat nak mata kamu juga sembap. Kita ke dokter sekarang!!" Ucap Amara kawatir.
"Gak usah Bun Al gpp" Ucapku santai.
"Bunda nanti ijin ke wali kelas kamu, sekarang kamu makan dulu aja!" Ajak Amara.
"OKE DRAMA GUA KALI INI BERHASIL!!" Batin Alexa
Setelah selesai menyantap makanan Alexa kembali ke kamar untuk mengambil ponsel dan mengabari teman dekatnya, karena hari ini ia tidak masuk sekolah.
Today
Ca
[06:20]
Caca bawel
knp Sa?[06:27]
sok sibuk bgt sih Ca,,wkwkw
gua hari ini ga masuk
[06:27]
Caca bawel
kalo gua tau tadi mending
gua juga ikutan ga masuk Sa[06:30]
ya udh bolos aje bund
[06:31]
Caca bawel
eh jangan ntr ketinggalan gosip baru lagi[06:32]
Chat mereka berakhir sampai disini. Alexa tidak lagi membalasnya. Ia meletakkan ponselnya lalu kembali tidur.
***
Elang sedang duduk di samping koridor kelas sambil meminum sekotak teh. Sepasang ekor matanya tak berhenti mengawasi keadaan sekitan dan mencari sosok cewek yang kemarin ia putuskan.
"bangsat" Ucapnya kasar.
Elang berdiri lalu berjalan menuju kelas XI A . Saat sedang berjalan melewati koridor sepasang ekor matanya tidak henti-henti melihat sekitar. Saat sudah sampai di kelas XI A Elang langsung masuk dan menemui Disca. Elang mendekatkan bibirnya ke telinga disca yang saat itu sedang bermain ponsel.
"Ca" Bisiknya ditelinga Disca.
"Anjing, kaget gua!" Tangan Disca mengelus-elus dadanya.
"Eh si Al gak masuk? Tanya Elang cemas.
"Ngapain lo nanyain keadaan Alexa? Bukannya udah PUTUS YA!!?" Ucap Disca dengan nada sedikit meninggi.
"Gua cuma mau bilang pasti dirumah Al nangisin gua tu!!" Ucapnya ketus lalu pergi meninggalkan Disca.
"Tu cowok emang udah kelewatan!!" Batin Disca
Jari-jari Disca merogoh tas untuk mencari ponselnya. Saat ponselnya ketemu Disca melihat notifikasi dilayar ponselnya. "BEGO IH!!!" Teriaknya histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra
RomancePerinsip gua kalo bisa balikan kenapa harus cari yg baru, begitu pula kalo jodoh kemana pun dia pergi pasti bakal balik lagi!!! (Alexandra Nathania) Beda jauh dengan Elang, ia memiliki prinsip kalo udh mantan ngapain balikan? masih banyak cewe cant...