Suprise 🎶

12 5 0
                                    

"Memangnya nggak apa apa kalau kamu yang nekat begini?"

"Harusnya dia kaget bukan marah kan? Hehehe.."

Ya, hari ini kamu dan Heeyoung sudah sampai di Bangkok. Kenapa? Ada rapat antar perusahaan yang mengharuskan kamu sebagai perwakilannya. Toh kamu dan Heeyoung langsung setuju untuk menonton konser juga. Ini ulangtahun Chen, meski dia ada konser tapi kamu tidak mungkin melewatkannya kan?

"Konsernya jam berapa?" Tanyamu pada Heeyoung.

"Sekitar tiga jam lagi. Mau berangkat sekarang? Biasanya diluar venue sudah ramai kan."

Kamu mengangguk dan menyempatkan membuka chat-mu dengan Chen. Lelaki itu marah karena kamu belum mengucapkan selamat ulangtahun untuknya. Kamu memang sengaja menunda dan mengulur waktu. Namanya juga surprise, kamu menyusulnya ke-luar negeri.

JDear♥︎

You
Jongdae, persiapan konsernya sudah?

JDear♥︎
Aku marah sama kamu
Jangan chat aku

You
Tumben kamu ngambek kekeke
Aku di-festival
Notice aku ya nanti

JDear♥︎
Hah? Kamu kesini!?

You
Iya, surprise hehehe
Aku mau ucapkan selamat ulangtahunnya nanti
Kadonya aku kasih nanti pagi
Selamat ulangtahun sayangkuu

JDear♥︎
Curang!!

You
Memangnya kenapa~
Sana pergi, kalian harus siap siap kan
Habis ini aku berangkat
Kamu harus notice aku!

JDear♥︎
Jangan meremehkanku
Nggak inget pertama kali kamu nonton konser setiap aku lihat Eri, aku malah berhenti dan tatap kamu terus?

You
Aku tau kok~
Selamat bekerja keras, Dear
Hehe

Kamu menutup ponselmu dan segera bangkit saat Heeyoung memanggilmu. Begitu sampai di-venue, kamu menyiapkan suara karena project ulangtahun Chen kali ini adalah menyanyikannya lagu ditengah ment nanti. Benar saja, sepanjang konser kamu tidak bisa untuk tidak teriak saat mereka mulai dance dengan lihai-nya. Bahkan Chen sesekali melirik kearahmu dan memberikan smirk kecil. Dia selalu bisa membuatmu meleleh dengan segala tingkahnya.
Kamu tidak bisa menahan gemas saat Chen memberikan aegyo setelah dinyanyikan lagu ulangtahun oleh Eris bersama sama. Kamu rasa EXO-L sudah bisa debut nanti. Dan yang paling kamu suka saat ditengah dance Sehun berteriak memberikan ucapan ulangtahun untuk Chen. Kamu, fans, dan member tidak bisa menahan tawa karena tingkah Sehun.

Benar benar, Sehun itu loyal sekali dengan hyung-nya. Bahkan Chen bilang kalau itu hadiah terbaiknya tahun ini. Kamu suka interaksi Chen dengan member yang seperti ini. Sayangnya kamu hanya bisa menonton konser hari ini saja karena besoknya jadwal rapat itu. Setidaknya kamu berhasil memberi kejutan untuk Chen.

Setelah konser selesai, Chen memintamu untuk menemui manager Choi Woojin untuk membawamu ke-backstage. Itu, manager yang tidak kalah dari idolnya sendiri. Heeyoung tidak ikut, dia menunggumu dimobil.

"Terimakasih, managernim." Ucapmu pada manager Woojin lalu segera menghampiri member yang sudah berkumpul disana.

"Dear!!" Chen menghampiri dan langsung memelukmu. Rupanya dia baru saja selesai foto untuk di-upload ke Lysn.

"Woah!! Sarang, kamu nekat juga sampai menyusul kesini." Ujar Baekhyun tidak percaya.

Kamu hanya menggeleng pelan. "Aku kesini juga karena pekerjaan kok." Kamu menyerahkan kado pada Chen. Itu berisi notebook karena kamu ingat milik Chen sudah hampir terisi penuh, lalu parfum dengan aroma yang paling dicari akhir akhir ini, dan gambar Chen yang kamu buat sendiri. Selama beberapa bulan kamu meminta Heeyoung untuk mengajarimu menggambar. Memang tidak banyak, tapi kamu berharap Chen suka dengan itu.

"Aku baru sadar kalau aku nggak banyak tau apa yang oppa inginkan. Kamu juga sudah punya semuanya, dan aku memilih ini dengan hati hati. Tunggu satu tahun lagi, aku bakal kasih kamu hadiah yang benar benar kamu sukai."

Kamu tersenyum dan tersentak saat Chen tiba tiba mengecup bibirmu dengan kilat. Yang benar saja, ini di-backstage dan staff bisa melihatnya. "Aku suka kamu.." Bisiknya sambil memelukmu. Kamu membalas pelukannya.

"Iya, aku juga suka kamu. Selamat ulangtahun, Dear."

Kamu mengernyit saat Chen mengirimkan pesan suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mengernyit saat Chen mengirimkan pesan suara. Kamu menekannya dan menunggu apa yang ia katakan.

"Saranghae!!"

Wa-- sialan, volume ponselmu lupa kamu kecilkan setelah streaming tadi malam. Heeyoung yang sedang makan siang denganmu sampai kaget. Dan beberapa rekanmu di-cafetaria juga agak bingung dengan asal suara itu. Astaga, kamu malu sekali. Lagian kenapa Chen iseng mengirim pesan suara begini sih.

You
Sudah kubilang pakai teks saja!
Agh- volumenya lupa aku kecilkan ㅠㅠ

JDear♥︎
Nggak masalah kan, biar semuanya tau kamu punyaku hehe
Setelah pulang dari sini, kita bicarakan pernikahan kita?

Mendengar kata 'pernikahan kita' membuatmu sukses salah tingkah. Ini bukan mimpi, setelah ini kamu akan menjadi istri idolamu sendiri.

You
Jangan disebut begitu..
Aku jadi malu

JDear♥︎
Memangnya kenapa?
Malu punya calon sepertiku hm?

You
Aku nggak pernah berpikir begitu!

Kamu rasa walau takut sebenarnya tidak apa apa. Bukankah lebih baik begini daripada seseorang lebih dulu menyadari hubungan kalian? Chen dikelilingi orang-orang baik, itu sudah cukup.

__________________________
TBC..

Habis nikah ending-in nggak nih?

Hope you like♥
Enjoy and vote please★
Gamsa~

Dear You | Chen (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang