"MAMAH!!!"
"Sayang dasi aku dimana?"
"MA BUKU GAMBAR AKU GK KELIATAN"
"Kacamata aku dimana honey?"
"ISH MAMA!!"
Renjun yang sedang sibuk didapur menghentikan acara masak-masaknya karena teriakan dari sang suami dan juga anaknya.
"semalam kamu letak dimana? Coba cari betul aku mau liat dae-ho dulu"
Setelahnya renjun kekamar anaknya yang bersebelahan dengan kamarnya.
"semalam abang letak dimana rupanya?" tanya si mama sambil beresin meja belajar anaknya.
"abang masukan kedalam tas mama. Tapi ilang masa!" kesal si abang sambil hentakin kakinya.
"yaudah iya ini mama bantu cari ya sayang" renjun ngusap lembut rambut anaknya.
"ini apa bang? Hmm?" renjun menemukan buku gambar dibawah meja belajar si abang hanya menampilkan senyumannya.
Chup
"hehe makasih mama" Renjun yang menemukan buku gambar dae-oh langsung mendapatkan kecupan manis dari sang anak.
"iya. Abang cepat siap-siap mama mau kebawah siapin sarapan"
Renjun balik lagi kedapur buat nyiapin sarapan jeno dan anaknya.
"njun pasangin hehe" jeno dateng-dateng nyolek pundak renjun sambik cengengesan tanpa ada rasa berdosa.
Renjun balik badan. Dengan telaten ia memasangkan dasi dengan sedemikian rapi.
Bapak dan anak itu sudah duduk anteng dimeja makan.
"ini susunya diabisin ya. Jangan gk diabisin lagi sayang" Renjun memberi segelas susu hangat kepada anaknya.
"siap mama" dae-ho memberi hormat kepada renjun dan jangan lupakan senyum manisnya yang mirip seperti jeno.
"anak pinter" jeno ngacak rambut dae-ho bikin siempu marah.
"IHH PAPA JADI BERANTAKAN LAGI TAU" Dae-ho natap tajam sang papa yang sekarang malah ketawa karna merasa lucu melihat wajah sang anak.
Akhirnya mereka sarapan dengan santai walaupun tadi adakenda dikarenakan dae-ho sang anak merengek.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dilain rumah terdapat sepasang keluarga dengan 1 anak yang sudah rapi untuk melanjutkan aktiftasnya dipagi hari ini."MOMY ADEK PERGI DULU SAMA DADY BABAY" Sang anak teriak memanggil sang ibu.
"adek jangan nakal ya disekolah. Hati-hati adek babay" sang ibu tidak lupa mencium pipi sang anak.
"kak mark hati-hati ya bawa mobil nya" kata jaemin sambil merapikan simpul dasi yang lebih tua.
"hmm. Aku pergi dulu. Kunci rumahnya sayang babay" mark mencium dahi sang istri dan lantas pergi bersama sang anak.
KENALAN DULU HAYU
SAMA KELUARGA 2 LEE INILEE JENO FAMS
• Memiliki istri yang bernama Lee (Huang) Renjun
• Sudah memiliki anak yang bernama Lee Dae-ho
• Selain mirip Jeno sang anak juga memiliki kemiripan dengan sang kakek Huang (Park) Chanyeol
• Sifat keduanya berbanding kebalik dari masa lalu. Bisa dibilang 180° haha impresiv, engh oghey
MARK LEE FAMS• Memiliki istri yang bernama Lee (Na) Jaemin
• Sang istri yang sekarang memiliki butik sendiri. Agaknya berbelok dengan jurusannya bund
• Memiliki anak yang bernama Willian Lee
• Wajah sang anak juga nurun dari Dady nyaEngh oghey perkenalannya cukup sampai sini dulu. Kalo ingin lebih lanjut hubungi no dibawah sini
01xxxxxxxxx haha canda ngab 🙂
/TBC
Aku kembali guys.
Hehe akhirnya aku bikin ini book nya walaupun rada lama juga ya wkw.Oh iya mau nanya nih itu dae-ho kan harusnya si yuan kan ya. Namanya mau tetap dae-ho atau diganti aja jadi yuan???
Lanjut gk nih???
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life
Random[Sebelum baca ada baiknya baca book sebelah yang judul mistake biar paham. Terimakasih] Hanya sepenggal cerita daily in life dari 2 keluarga kecil lee Warning⚠️ -Random -BxB -Mpreg -Bahasa campur -lokal