1

1.8K 97 8
                                    

Di pagi hari di sebuah rumah mewah kawasan pondok indah terdapat satu keluarga pondok indah yang terkenal akan keuwuww an nya.
Yah siapa lagi kalau bukan keluarga ruben onsu dan sarwendah seorang publick figure yang banyak di idamkan oleh semua masyarakat.
Apalagii dengan ketiga anak nya yang sangat bervarian tipikalnya ,,
Ada koko betrand,, cici thalia dan si bontot yg menggemaskan thania.
Ketiga anak ruben onsu dan sarwendah yang menjadi sorotan  publick apalagi si koko nya yah siapa gak tau betrand peto putra onsu artis dengan sejutaa keunikan dan bakat menyanyi yang luar biasa.

"bundaaaa,,ayaaahh,, ciciiii,,thaniaaa.. Pada kemana sih." triak onyo dikala ia turun dari kamarnya . onyo mencari di sekeliling rumah yang bak lapangan bola bahkan lebih itu.

"mbak inaa kemana aja sih orang rumah onyo panggilin gak ada yang jawab onyo."

"Hahahah,,onyoo sihh bangun siang semuanya lagi sepedaan nyo Tadi si bontott lagi rewel minta naik sepeda." tukas mbak ina .

"Apa inii apaaaah semua kejam huha." ujar onyo dengan gaya drama nya .
Lalu pergi ketas untukk mandi . mbak ina yang melihat kelakuan bos kecilnya hanya menggelengkan kepala.
Yah onyoo emang suka lawak dengan segala tingkahnya .

-------------------------

Sesampainya ayah bunda cici dan bontot sepedahan mereka duduk di ruang makan untuk melangsukan sarapan .

"Onyoo udah bangun apa belum yah bund,tuh anak kemarin kan habis recording sampai malem di Tempat syafik".

"Belom keliatan sih kali aja masih tidur lelah mungkin yank." ujar bunda.

"Nyooo..onyoo..onyooo" panggil si bontot. Sudah sering terjadi onyo dan bontot tak bisa di pisahkan.
Bontot selalu nempel dan manja dengan kokonya .

Tiba tiba bontot lari kearah tangga dia melihat sosok yang belum di temuinya sejak tadi pagi .

"Aduuuuh sayang nya onyoo,,pelan sayang jangan lari."

Happpp... Onyoo menggendong adik kecilnya itu.

"Kisss onyoo nyaa mana."

"Muaaaah..hehehe."

Onyo menggendong adik kecilnya dan membawa ke ruang makan .

"Pagii bunda .. Ayah..cici "

"Pagiii sayang..udah bersih bersih kan.?"

"Sudah dong..masa orang ganteng masih bau". Gaya onyo sambil mengibas rambut nya .

Lalu mereka mengambil piring dan siap untuk sarapan .
Disela sela makan ayah berkata

"Nyoo besok akan duet dama artis muda cewek . mungkin nyanyi lagi judika nyo."

"Ohh siaaap ayah.. Siapa emangnya?".. Ujar kepoo seorangg onyo

" nanti deh ah..kejutan..biar yu tau sendiri".

Dengan segala pemikirannya ayah berhasil membuat onyoo penasaran siapa teman duetnya besok.


---------------------------------

Gimana? Apakah pada penasaran siapa teman duet si onyo?

Tahan dulu bund....
Sengajaaa author gantungg kek jemuran ..

Jangan lupa like ,, vote ,,koment yah semuanya..

Stay safe .. Stay healty

Laaff ..

EngietaTms

KAMU YANG KUTUNGGU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang