☘HAPPY READING☘____________________________________
Kini alex sudah sampai di apartemen dan segera ingin masuk.Tok...tok....tok....
"Lahh kok gak di buka" Ujar alex yang sedang di depan pintu apartemen.
"Nasyaa, buka pintu nyaa..." Jerita alex sambil mengetuk-ngetuk pintu itu.
Alex pun mulai panik dan segera merogoh saku celana nya dan mengambil kunci cadangan apartemen.
Alex panik sebab ia takut kalo nasya sedang terjadi apa-apa.
Saat alex membuka pintu...
Ceklek...
Ternyata nasya sedang ketiduran di sofa ruang tamu dengan laptop yang ada di paha nya.
Alex menghela nafas lega dan memijit pelipisnya pelan.
"Nasya, nasya..." Kata alex pelan.
Alex pun berjalan ke arah nasya, lalu ia menjauh kan laptop yang ada di paha nasya dan menaruh nya di meja yang ada berhadapan dari sofa.
Setelah itu ia menatap nasya yang sedang tidur di atas sofa.
"Ck... kenapa gua bisa jatuh cinta sama cewek kya lo sih nas"
"Dan entah kenapa... alex tanpa nasya ituu rasa nya gak lengkap"
"GUE SAYANG BANGET SAMA LO NAS"
Alex yang melamun sambil melihat wajah nasya langsung reflek terkejut saat melihat nasya bergerak dan masih menutup mata nya.
"Dingin" Ucap nasya yang sama sekali tak membuka mata nya, ia hanya berbicara dan
menggerakkan kaki nya.Alex yang melihat nasya kedinginan langsung saja menggendong nasya ala bridal style dan berjalan menuju ke arah kamar mereka.
Saat alex sampai di depan kasur, ia langsung merebahkan nasya di kasur dan menyelimuti nya.
Alex pun mengelus puncak kepala nasya dengan sangat lembut, dan mencium kening nasya dengan sangat hangat.
***
Cahaya matahari Pagi yang menembus jendela apartemen mereka membuat nasya terbangun dari tidur nya.Dan kini posisi nasya dan alex di kasur ia lah berpelukan dengan satu selimut, kini tidak ada jarak diantara mereka di atas kasur.
Nasya yang perlahan membuka mata nya seketika terkejut saat melihat alex memeluk nya.
Dan yang lebih mengejutkan nasya adalah karena ia juga memeluk alex dengan sangat erat.
Seketika ia membulatkan mata nya dan langsung melepas pelukan itu.
"WHAT! NGAPAIN GUA ANJROT!" Kekeh nasya pelan saat ia sudah melepas pelukan alex tadi dan reflek langsung duduk.
Nasya pun bergegas membuka selimut nya dan langsung berdiri.
Lalu ia menengok ke arah jendel kamar.
"UDAH PAGI!"
Setelah itu ia pun langsung menengok ke arah alex yang masih tertidur sangat pulas.
"KA ALEX!!!" Bangunkan nasya pada alex.
"Hmm" Jawab alex tapi tak membuka mata nya.
"Bangun atuhh, udah pagiii, kan ka alex mau ujian"
Seketika alex langsung membuka mata nya full.
"Ehh iyaaaa" Kata alex, alex langsung berdiri dan berlari ke arah kamar mandi.
"Pelan-pelan kaa, nanti jatoh" Ujar nasya yang masih berdiri di samping kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior Is My Partner
Teen Fiction"Ka Alex ganteng, tapi fakboy!" Cakap nasya. _________ [HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA❗] VOTE JUGA JANGAN LUPA⭐ HARAP TINGGALKAN JEJAK DI KOLOM KOMENTAR. [ BELUM DI REVISI! KATA-KATA NYA MASIH BANYAK YANG TYPO] *** Perjodohan remaja. Ini kisah tent...