67.

74 13 0
                                    

.✿✿✿.

“lama banget,ngapain?.” protes Eunwoo

“berantem sama appa.” jawab Jihyo santai

kini mereka berangkat dengan menggunakan mobil Eunwoo.

“btw,mobil aku udah dibalikin?.” tanya Jihyo

“belum,kita tinggal disana.” jawab Eunwoo datar kini ditambah dingin.

“heh!itu kan mobil kesayangan aku!kalo kenapa-napa gimana?!.” marah Jihyo

“paling nanti kamu rusakin sendiri.” jawab Eunwoo datar. “istilah mobil kesayangan buat kamu,itu artinya calon mobil yang bakal rusak.” ia memutar bola matanya jengah.

“ck,diem!ato mobil kamu juga aku jadiin korban.” ancam Jihyo. sayang sekali itu sama sekali tidak berpengaruh pada Eunwoo.

“bukan mobil,tapi motor. udah 5 motor aku yang kamu rusakin.”

“diem!.” garang Jihyo.

Eunwoo hanya menaikan bahunya acuh. ia juga tak mau melanjutkan perbincangan ini. lebih baik dihentikan sekarang daripada nanti Jihyo meminjam kendaraannya lagi.

Eunwoo tau koleksi kendaraan Jihyo menipis sekarang.

10 koleksi mobil Jihyo kini hanya tersisa 2. 2 motor milik Jihyo juga sudah rusak. bahkan 10 koleksi motor milik Eunwoo juga hanya tersisa 5 karena Jihyo.

beruntungnya 15 koleksi mobil Eunwoo masih baik-baik saja. bukan berarti masih utuh 15,melainkann tersisia 7 karena para sepupu dan kakaknya selalu memakainya dan berujung rusak.

“Woo,kak Handong gimana?.” tanya Jihyo. dia baru ingat dengan kakak kelas gila nya itu. “kalian apain?.”

“dia udah dapet apa yang dia pantes dapetin.” ucap Eunwoo

“oh. kamu sering kesana?.”

“lumayan,kamu pikir aku diem tandanya aku ngga strees apa?.” ucap Eunwoo

Jihyo terkekeh kecil. ini pertama kalinya dia terkekeh untuk hari ini. dari tadi responnya hanya menaikan bahu tak peduli atau kesak saja.

“aku aja yang terbuka strees mulu,apa lagi kamu yang tertutup.” ucap Jihyo masih dengan kekehannya.

mereka lebih main-main disana. isinya juga hanya anak-anak remaja seangkatan mereka atau kakak kelas mereka saja. tak ada adik kelas mereka,jadi mereka aman.

...

Lis.” panggil Jihyo

“malem ini mau kesana lagi ngga?kita pengen kumpul bareng.formasi full.” ucap Lisa

“kemarin gue ada,lo nya yang ngga ada.” ucap Jihyo

“justru lo yang paling jarang dateng. lo mah dateng pas lagi ada masalah besar doang.”

“yakali kesana mulu?kasian eomma khawatir mulu sama gue.” ucap Jihyo

“jadi malem ini lo ngga bakal dateng?.” tanya Lisa agak kecewa

“emang gue bilang 'ngga'?.” tanya Jihyo balik dengan senyuman miringnya.

“good girl.”

oh ayolah,mereka memang sangat nakal.
jika sudah berada di tempat itu,mereka akan melakukan apa yang mereka mau.

seperti balapan?

tebak siapa yang berani balapan di jalan tol di siang hari padahal ada polisi?

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang