.
.
.
.
-----[Batas Awal]-----
.
.
.
."Apa kabar kak Ji? Hidup kakak kayaknya makin terjamin ya, setelah....
...kakak ngejual diri kakak begini."
Jisung segera mendorong Jeongin agar menjauh darinya. Mata bulat itu kemudian menatap penuh kebencian kearah lelaki yang lebih muda setahun darinya.
"Ngapain Lo disini? Gue udah muak banget harus liat muka Lo lagi, bajingan.." desis Jisung kesal.
"Well...sayangnya kedepannya kita pasti bakalan sering ketemu, kak." Balas Jeongin sembari hendak menyentuh pipi Jisung. "Di tambah....malem ini gue pangen kita ngelakuin hal yang kayak dulu lagi. Gue pengen liat ekspresi erotis Lo waktu ngelayanin gue sebagai jalang.."
—plak!
Jisung menepis kasar telapak tangan besar Jeongin yang terus menyentuh pipinya itu. Di kira ia Sudi untuk di sentuh kembali oleh lelaki bejat ini?
Lebih baik melayani pria-pria lain saja ketimbang sosok lelaki di hadapannya ini.
"Lo...kenapa Lo bisa nemuin gue disini?"
Jeongin sedikit mengedikan bahunya. "Kayaknya....gue kangen sama Lo, kak. Gue tau Lo selama ini hidup tertutup, tapi jaman sekarang makin maju, gampang bagi gue buat nemuin Lo lagi.."
"Mau Lo apa, hah? Lo mau apa nemuin gue lagi, sialan? Lo yang nyuruh gue pergi waktu itu! Dan sekarang?—lo muncul di depan gue tanpa rasa bersalah Lo? Bajingan Lo Yang Jeongin.."
"Gue udah bilang sama Lo, kak....gue kangen sama Lo, gue pengen Lo ngelayanin gue kayak waktu itu—"
"Lo gila?! Gue gak mau ngelayanin lo kali ini! Gue bakalan bilang sama kak Changbin buat ngebatalin dan ngembaliin duit lo."
Baru saja Jisung hendak beranjak pergi dari sana, Namun dengan sigapnya Jeongin segera menahan pergerakan pemuda manis itu lalu mengukungnya di tembok.
"Kakak pikir bisa segampang itu? Pernah denger ucapan, 'gak boleh ngembaliin barang yang udah di kasih orang lain?' Maka dari itu, kakak gak bisa ngembaliin duit yang udah gue kasih cuman bisa buat nyewa kakak malam ini.."
"Bajingan sialan..!"
Jeongin tertawa kecil di hadapan wajah Jisung. "Gue cuman mau nikmatin elo, kak. Temen-temen gue bilang, lo paling pro dalam Muasin. Dan jujur, gue akuin itu. Bahkan gue udah ngerasain itu pas 4 tahun yang lalu bukan?"
Bugh!
"Jangan macem-macem sama gue, Yang Jeongin! Kalo emang niat lo kesini pengen nikmatin gue, oke bakalan gue lakuin. Tapi gue tekanin disini, jangan ngungkit masa lalu, karna gue bener-bener udah nyingkirin semua masa lalu gue termasuk Lo. Jadi gue minta, jaga sikap lo, bersikap aja seolah kita gak saling kenal. Karna jujur, gue muak banget harus ngeliat muka lo itu."
Jeongin tersenyum sinis. Oke, jika memang itu mau Jisung, maka akan Jeongin lakukan.
Dengan tergesa Jeongin segera menarik pinggang Jisung lalu mencium bibirnya dengan terburu-buru.
Di tahannya tengkuk itu sehingga membuat ciumannya semakin mendalam.
Jeongin seolah tak sabaran dalam menikmati tubuh pemuda manis yang ada di rengkuhannya ini. Berbeda dengan Jisung yang mati-matian menahan Isak tangisnya dan rasa sakit akibat luka lama yang kembali terbuka.
Jeongin melepaskan ciumannya saat dirasa Jisung yang mulai memukul dadanya akibat kekurangan pasokan udara.
Ditatapnya dalam wajah manis milik Jisung yang tengah menyayu. Ada rasa rindu yang terselip di hati Jeongin untuk lelaki manis ini. Rindu akan sosok lembut yang dulu benar-benar membuatnya jatuh cinta hingga sampai harus merusaknya dengan tega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Workaholic || Minsung
Fanfiction[Minho ft. Jisung] Seorang workaholic seperti Minho apakah apakah bisa jatuh cinta dengan seseorang? Tentu bisa.... Tapi bagaimana jika ia justru jatuh Cinta pada seorang sugar babynya sendiri? Hmm, sepertinya ini akan membuat teman-teman Minho menj...