Semenjak kejadian di mobil itu.ara mulai menjaga jarak antara dia dengan renjun.kalau mengingat kejadian kemarin.....dah lah gak usah di ingetin.
"Pagi bang"
"Pagi dek,sini sarapan dulu"
Ara pun berjalan menuju meja makan.dan mengambil roti lalu selai coklat.saat mengoles selai coklat di roti.Bang Aio tiba tiba membuka suara.
"Tumben bangun pagi"
"Lah..bagus dong kalau aku bangun pagi"
"Gak gitu.. adekku yang manis"
"Gak usah gombel .dah basi tau gak"
"Pagi pagi dah ngomel.pms yah"
"Kalau iya kenapa.situ sewot"
"Gak gak gak jadi ra.ampun"
Ngeliat ekspresi bang Aio kalau lagi gini itu lucu deh.
"BWAHHAAHHA...stop kak jangan buat gue ngakak pagi pagi.ahahahahha..... "
"Ehehehhe....gitu dong ketawa"
"Duh..perut gue sakit.ahahahah..."
"Udah makan...gak usah ketawa.roti yang dimulut lo muncrat muncrat"
"Maap..maap.oh iya.Kak lo gak ngampus?"
"Gue kagak ngampus"
"Loh kenawhy"
"Ini hari Minggu adikku.duh...gemes deh"
"Kok gue bisa lupa yah"
"Lu sih renjun mulu.di otak lu"
"Apaan sih"
"Oh ya..ntar gue mo ke kondangan.lu jaga rumah yah"
"Okeh">>><<<
2 jam yang lalu,bang Aio udah berangkat bareng bang jungwoo ama bang atuy.nah kini tinggallah aku seorang diri.terpaksa gue cuman nonton tipi,sambil buka laptop buat nonton drakor.
Heh....terus GUNANYA ANDA NYALAIN TIPI BUAT APAAN! Pasti itukan yang di pikiran kalian.jadi gue nyalain tipi buat menghidupkan suasana biar kagak sepi sepi amat.alhasil gue nonton drakor "School 2015".jujur gue sedih liat Han Yi an yang jadi sad boy di beberapa eps.apa dia kagak mau gitu ama gue aja yang cantik jelita ini secara kang gue lebih cantik jadi Go Eun byul yang di perebutkan oleh 2 cogan.Lantaran gue udah kagak sanggup liatin Han Yi an yang tersakiti.gue memutuskan buat buka ig.dan sumpah gue ngakak liat postingan nya bang Aio.
Johnny Kim.
❤️7635 likes 💬 2536 Comments
Johnny Kim. Muka gue udah ganteng gak?😏View all Comments..
Marklee pen ngakak ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Ecan.gntg ganteng dari Jonggol.masih cakepan gue kales kemana mana
Zhong Chenle @Ecan.gntg ganteng dari mananya orang burik gitu.perlu gue beliin kaca.
Ecan.gntg @Zhong Chenle savage....
JeongJaehyun gini nih kalau mereka bertiga di satuin.
Lucas iya bang lu ganteng bet sumpah
Chittaphon ^atas gue belok
Hendery lucas pulang ko nak
KimJira bukan abang gue
NkmtYuta @JohnnyKim.mampus lo kagak di akuin.
Jungwoo lion
NkmtYuta rwarrr...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ( Huang Renjun)
Fanfictionketos yg pendiem,dingin, hingga membuat seorang Kim Jira yang notabenenya adalah cewek keras kepala dan langganan terlambat ke sekolah jatuh hati kepadanya.Dan siapa sangka Sang ketos juga telah lama menaruh hati padanya. "Lo boleh nakal tapi janga...