Starlight – Chani sf9
( Kusaranin sambil di play ya ! Biar nge feel )ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤSore itu, seorang pria yang umur nya sudah hampir kepala empat itu menatap ketiga putra nya yang tengah bermain sepak bola di lapangan di depan nya.
Di angkat nya gelas yang berada di samping nya dan disesap nya cairan yang berada di dalam nya.
Rasanya manis, namun tak seenak buatan istri nya.
Oh, dia jadi rindu sang istri.
Ia tertawa pelan mengingat istri nya, yang telah melahirkan ketiga anaknya itu.
ㅤㅤㅤ
"Kak! Aku hamil!"
"Oh benarkah?".
"Huum! Lihat testpack ini!"
"Oh, Jung Taeyong, terimakasih."
ㅤㅤㅤ
Tanpa sadar air mata nya menuruni pipi.
Ia kembali menatap anak anak nya yang masih sibuk dengan kegiatan mereka, dan menunduk setelah nya.
Istri nya orang hebat, ia bisa melahirkan ketiga anak hasil sperma nya dengan sehat, tampan, dan tanpa cacat.
"Dad!"
Ketiga anaknya itu menghampiri nya dan duduk dibawah nya.
"Memikirkan mom lagi dad?" Tanya si bungsu, Jung Sungchan.
Jaehyun tersenyum tipis. "Hidup dad hanya memikirkan mommy mu, dan kalian, sisanya hanya sampingan."
Si sulung, Mark Jung, menatap daddy nya dengan lekat. "Dad, ceritakan lagi tentang mommy!"
"Ya! Kami setuju! Kami ingin mendengar lebih banyak tentang mommy!" Sahut si tengah, Jung Jeno yang diangguki juga oleh Mark dan Sungchan.
Anak anak penggemar mommy mereka.
"Bukankah kalian sudah hampir mendengar semua nya tentang mommy kalian itu?" Tanya nya lembut.
Ketiga nya menggeleng.
"Itukan masih hampir dad!"
"Ayolah daddd." Rengek ketiga nya.
Jaehyun tersenyum tipis dan berpindah duduk menjadi di sebelah anak anak nya. "Mulai dari mana?"
Ketiga nya berpikir.
"Dari awal lagi dad! Cerita tentang mom and dad tak pernah mengecewakan kami!" Seru si sulung, dan diangguki lagi oleh kedua orang adik nya.
"Tidak kah kalian bosan mendengar cerita tentang mommy kalian?"
Ketiga nya kembali menggeleng bersamaan.
"No, kami tidak akan bosan dengan cerita orang yang berhasil melahirkan kita." Ucap si sulung.
Jaehyun tersenyum hingga menampak kan kedua lubang cacat di pipi nya.
Senyum yang bahkan hanya dilihat anak anak nya ketika ia bercerita tentang sang istri, salah satu alasan mengapa anak anak nya selalu memaksa untuk menceritakan tentang sang istri.
"Mommy kalian itu... Orang yang sangat sangat unik."
ㅤㅤㅤ
"Lihat kak! Tadi Yongie berhasil membasmi nyamuk nyamuk nakal itu menggunakan raket nyamuk ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Taeyong ; [ JAEYONG oneshoot ] ✓
FanfictionWARN! BXB STORY If you don't like it, please leave Anak anak Jaehyun selalu memaksa Jaehyun untuk menceritakan tentang tentang ibu mereka, yang sudah menghilang selama delapan belas tahun. Start - end : 20 Januari 2021