Kejadian sebelumnya
???:*memegang bahu venthy*
Venthy:"KYAAAAAAAA SETANNNNN"
Kejadian sekarang
Venthy:"kyaaa *nendang kaki ???*
???:"eh kurang ajar sakit begok"
Venthy:*menoleh* "huh!?"
All:"loh! Edo?"
Edo:" ciluk ba!!! hehe"
All:"-_-"
Venthy:"kurang asem lu" *jitak kepala Edo*
Edo:"sakit woi udah kaki ku ditendang, kepala ku lagi di jitak lengkap sudah penderitaan"
Venthy:"mampus"
Riska:"udah deh, mending kita lanjut jalan"
Melan:"ya udah yuk"
Melin:"eh ntar dulu"
All:"knp?"
Melin:"kok kita kaya berkurang ya?"
Gempa:"iya juga yah, eh ntar dulu si Edo mana? Kok ilang sih tadi kan di depan venthy"
Venthy:"loh iya ya, mana sih si curut itu ngeselin banget"
Maya:"pfttt curut? Pfttt"
Cinta:"yang hilang siapa aja nih?"
Solar:"yang hilang cuma Shifa, adnyana, Asyifa, Hikari, Lulu, redav serenity, kak muson, kak kompor, Lian, Edo, Prayoga, dan yoga
Azka:"kak muson? Kak kompor?"
Mey:"si taufan dan blaze Azka"
Azka:"ohh"
Bella:"et'dah Ade laknat ku kok hilang sih? Nanti kalo dia dimakan sama Mak lampir gimana? Terus nanti siapa yang ngerjain PR ku?"
Ica:"eh iya ya, nanti yang jadi babu ku siapa coba Kalo bukan Ade laknat? Terus kalo pas kita ketemu dia ternyata dia udah nikah sama cogan gimana? Masa iya nanti aku jadi babu nya? Hueeeeee aku gak mau aku gak mau"
PLETAKK
PLETAKK
Lulu:"oi Bella, kita dirumah hantu bukan di rumah Mak lampir lagian nih ya, emang nya Shifa mau apa ngerjain pr lu? Paling² juga gak!"
Bella:"ihh katakululu mah gitu, lagian nih ya gak usah ngejitak Napa? Sakit tau"
Lulu:"bomat"
Mey:"Ica! Shifa itu masih bisa dicari lagian nih ya, ini bukan drama Cinderella yang nantinya Shifa jadi babu mu dengan Bella tapi akhir ceritanya Shifa nikah sama cogan, jangan keseringan ngayal Napa?"
Ica:"-3- iya deh iya tapi gak usah di jitak juga napa? Sakit tau"
Mey:"hhh serah deh"
Ice:"hoaam, jadi kita lanjut jalan nih?"
All:"ya iyalah"
Ice:"we santuy ko malah ngegas"
All:"bodo amat"
Fura:"dah ah yok jalan"
All:"ok"
Mereka pun berjalan beriringan di setiap jalan tergantung boneka boneka seperti Annabelle, chucky, jenglot bahkan ada yang menyamar jadi hantu Momo.
Awalnya mereka tidak terlalu takut namun....
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Highest✔️
HumorBeda tempat tinggal bukanlah penghalang untuk berkawan Memiliki kekurangan dan kelebihan itulah manusia Saling mendukung dan menemani itulah gunanya sahabat dan keluarga Dan inilah cerita ku yang terinspirasi dari grup watshap yang sudah ku anggap...