Happy reading you all^_^
💠💠💠
Lalu keenam gadis itu pergi dari tempat itu dan berjalan kearah hotel.
Di sepanjang perjalanan pulang, mereka memilih untuk berbincang sembari melempar beberapa candaan agar suasana tidak terlalu hening.
Tetapi tiba-tiba saja datang beberapa orang yang memakai baju serba hitam dan langsung menghadap jeonghan dan yang lainnya.
"Mau apa kalian? Menyingkirlah, kami mau lewat" ujar jisoo pelan
"Kalian ikut kami!" Perintah salah satu orang yang berpakaian hitam itu.
"Kami mau pulang, jadi kalian menyingkirlah" tukas jihoon
"Kuberi kalian dua pilihan! Kalian akan kami bawa paksa kedalam mobil, atau kalian masuk kedalam mobil sediri" ujarnya
"Kami tidak memilih keduanya, ayok kita pergi saja" tukas jeonghan. Lalu keenam gadis ini hendak melangkahkan kakinya, tetapi tiba-tiba orang-orang berbaju serba hitam ini langsung memukul punggung keenam gadis ini dan membuatnya pingsan.
Dengan cepat orang-orang berbaju hitam tersebut memasukkan jeonghan beserta kelima sahabatnya yang sedang tidak sadarkan diri ke dalam mobil, dan setelahnya mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi menuju sebuah gedung tua.
Setelah sampai, jeonghan dan yang lainnya langsung dibawa masuk kedalam dan diikat dengan tiang-tiang bangunan.
"Mereka semua sudah kami ikat bos" ujar salah satu dari mereka melalui panggilan telpon.
'Bagus! Kalian awasi mereka sampai aku datang!'
"Siap laksanakan"
Pipp—
Kemudian, Orang-orang yang berpakaian serba hitam itu pergi dari sana dan hanya meninggalkan dua orang saja untuk mengawasi keenam gadis ini.
Satu jam sudah berlalu, dan kini wonwoo sudah sadar dari pingsannya, dan betapa terkejutnya saat ia melihat dirinya dan kelima sahabatnya tengah diikat.
"Astaga dimana ini? Ah aku ingat, sepertinya kami diculik" gumam wonwoo pelan agar tidak terdengar dua orang yang berjaga didepan sana.
Manik mata wonwoo beralih menatap seungkwan yang tidak jauh darinya, lalu mencoba memanggilnya. "Psttt....seungkwan"
Seungkwan yang merasa ada seseorang yang memanggilnya pun langsung membuka matanya perlahan-lahan.
"Kau sudah bangun?" Tanya wonwoo
"Eh kak wonwoo? Kita ada dimana?" Tanya seungkwan sembari menatap sekeliling.
"Shuttt pelankan suaramu itu!! Didepan sana ada dua orang yang sedang berjaga"
"Ah maaf, lalu bagaimana cara kita membangunkan mereka semua?"
"Kurasa sebentar lagi mereka akan bangun"
Dan benar saja, beberapa menit setelah wonwoo berbicara, jeonghan, jihoon, minghao, dan jisoo terlihat sedang membuka matanya, dan itu bersamaan dengan suara tawa dari seseorang.
"HAHAHAHAH....AKHIRNYA AKU BISA MENGAKHIRI KALIAN DISINI" ujar orang itu yang membuat semua pasang mata menatap kearahnya.
"H-hyora? B-bagaimana bi-bisa?" Ujar jeonghan dengan kedua alis terangkat naik.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gs
FanficEND • • Menceritakan tentang enam gadis yang berpenampilan nerd. Mereka semua tinggal di panti asuhan yang sama, sehingga membuat hubungan mereka erat satu sama lain. Mereka juga bersekolah disekolah yang sama, yaitu di sekolah yang sangat amat elit...