Rebutan

201 28 0
                                    

Jihoon yang lagi makan mie ayam di kantin sambil mantengin ponselnya. Lagi liatin timeline yang isinya julid julid netizen, sebagai kang julidin yang sudah handal Jihoon jadinya cuman merhatiin aja timeline.

Brak!!

Meja yang di pake Jihoon di gebrak oleh seorang perempuan. Jihoon hampir saja tersedak kalau saja tidak mengontrol rasa kagetnya.

Jihoon menatap perempuan itu dengan sengit. "Subin." Nada datarnya terdengar jelas tidak suka.

Subin melambaikan tangannya dengan wajah sumringah tanpa rasa bersalah. "Halo Jihoon-ssi? Apa kabar rival?"

Jihoon memandang remeh ke arah Subin. "Rival? Bukannya Yoonbin udah jadian sama yang lain? Lu lupa kalo lu juga gak dapetin dia?"

Subin menggeleng. "No no. Gue gak lagi ngomongin soal Yoonbin, gue denger lu lagi coba buat kecengin Choi Hyunsuk anak klub musik yang seangkatan sama gue?"

Jihoon yang tadinya mengacuhkan Subin langsung melotot kaget karna yang tahu kalau dia lagi ada usaha buat deketin Hyunsuk cuman anak gengnya doang. "Terus? Lu mau rebutan lagi?"

Subin mengangguk. "Ji, ayo kita rebutan Hyunsuk"

~

'Ji, ayo kita rebutan Hyunsuk'

Jihoon langsung menjatuhkan kepalanya ke atas meja, tidak mendengar guru sedang menjelaskan materi. 'Kenapa sih? Sekarang alasannya apa? Kenapa si Subin selalu aja saingan gue mulu. Emang gak bisa dia suka sama orang lain? Kenapa selalu sama?'

Junkyu yang melihat Jihoon melamun sambil memainkan pulpen. "Lu lamunin apa lagi sih? Gak bisa move on gara gara Yoonbin jadian sama orang lain?"

"Kyu.. lu tau kan kalo gue lagi deketin Hyunsuk anak klub musik?"

Junkyu mengangguk, 2 hari yang lalu Jihoon udah cerita kalo dia mau kecengin Hyunsuk anak klub musik 1 tingkat di atas mereka. Terus masalahnya-

"Apa Subin tau?"

Jihoon mendengus. "Ya gitu, tadi di kantin dia ngajakin lagi rebutan, kenapa sih dia itu selalu aja jadi rival gue, apa dia gak bisa ngecengin orang lain gitu? Menurut lu kenapa Subin selalu jadi saingan gue?"

Junkyu menghela napas. "Perasaan baru cuman Yoonbin sama nextnya Hyunsuk deh. Gak selama lu lagi kecengin lu di salip mulu sama Subin. Lu inget gak sih, Subin pernah bilang alasan kenapa dia mau mau aja rebutan Yoonbin sama lu karna ternyata mereka emang deket. Dalam artian temen ya, kali aja Subin cuman pengen tau aja siapa yang lagi deketin Yoonbin. Dan buat yang sekarang sebenernya dia kecolongan sih, dia gak tau kalo ternyata Yoonbin aja udah pdkt sama anak sekolah lain"

Jihoon menatap Junkyu yang sedang mencatat. "Terus buat Hyunsuk?"

"Gue gak yakin, apa Hyunsuk sama Subin saling kenal? Atau mereka temen sekelas? Temen satu klub atau emang udah lama deket. Tapi kalo misalkan Subin emang deketin Hyunsuk karna emang ada rasa suka, siap siap aja sih menurut gue"

~

Jihoon menunggu di tangga kelas 3. Menunggu Hyunsuk turun lalu dia ajak pulang bareng. Tak lama riuh anak kelas 3 terdengar di telinga Jihoon. Jihoon berdiri dari tempat duduknya sambil merapihkan rambut dan seragamnya. Di dengarnya suara seseorang yang tak asing bagi Jihoon.

"Kak Hyun.. suk."

Hyunsuk tersenyum begitu melihat Jihoon ada di dekat tangga. Tapi ada satu hal yang menganggung Jihoon.

"Suk, nanti kita cari bukunya ke toko mana?"

Jihoon merengut mendengar pertanyaan Subin. "Jihoon kenapa disini? Aku kira udah pulang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REBUTAN!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang