#113

356 49 4
                                    


Cha Eunwoo tidak pulang. Dan, Bin bosan.

Berakhirlah Bin melakukan spam chat ke nomor kekasihnya itu. Semoga saja, Bin tidak di blokir setelahnya.

Beep.

Bin yang semula sudah bosan melakukan spam chat pada Eunwoo langsung tersentak saat ponselnya tiba-tiba berbunyi.

Cha Donggu
"Iya, sayang. Kamu mau dibawakan apa?"

Hampir saja Bin mati berdiri karena balasan Eunwoo. Demi apa. Bin melakukan spam chat dan respon Eunwoo semanis itu.

Bin benar-benar berharap jika Eunwoo nantinya akan menjadi suaminya.

"Aku ingin sesuatu yang manis"

"Apa kau tidak puas melihat dirimu sendiri di cermin setiap harinya?"

Blush.

Respon Eunwoo yang cepat dengan kalimat manisnya itu membuat Bin melemah dan langsung menyembunyikan wajahnya ke dalam selimut Eunwoo.

"Aku ingin coklat"

"Bukankah kau tidak begitu menyukai coklat?"

"Aku bilang coklat!"

"Kau tidak menginginkanku?"

Wajah Bin benar-benar memerah saat ini juga. Entah karena kesal mengingat Eunwoo membelikan coklat untuk partner kerjanya. Atau karena menahan malu dengan kalimat klise dari Eunwoo.

"TIDAK! KAU TIDAK PULANG PUN TIDAK MASALAH"

"Yahh sayang sekali, padahal aku juga ada di dorm loh"

Bin bangkit dari posisinya dan langsung membuka pintu kamar Eunwoo perlahan mencoba melihat ruang tengah yang kosong tidak ada siapapun.

"Pembohong"

Beep.

Cha Donggu
Di manapun kau berada aku bersamamu. Karena aku kan ada di hatimu, hehe.

Bisakah Bin menendang wajah Eunwoo saat ia pulang?

"Aku ada di luar. Kau tidak ingin membukakan pintu untuk suamimu yang tampan ini, hm?"

"Buka saja sendiri, sialan"

"Aku mencintaimu"

"Sini ke ruang tengah, aku membawakan coklat spesial untukmu"

Bin berpikir sejenak sebelum ia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya yang mengganjal hatinya.

"Bagaimana bisa kau membelikan coklat pada Moon yang lain ketika kau sudah memiliki Moon yang selalu menunggumu pulang, sialan"

Setelah mengirimkan itu. Bin langsung keluar dan melihat Eunwoo dan member lain yang duduk melingkari meja di ruang tengah.

Bin melirik ke arah ponsel Eunwoo yang terabaikan di lantai dan menghela napas pelan.

Eunwoo tidak membaca pesannya.

Bin duduk di sebelah Eunwoo dan memakan coklatnya.

Eunwoo mengacak rambut Bin lembut. "Hanya salam singkat. Tidak lebih"

Tau jika Eunwoo berbicara padanya. Seketika Bin menjatuhkan tubuhnya ke dalam pelukan Eunwoo.

"Kau manis ketika cemburu, by"

Eunwoo mengecup dahi Bin lembut dan mengelus rambut hitamnya sayang membuat member lain seketika menjeda kegiatan mereka.

"EYYY" -MJ

"Kalian terlihat seperti pasangan suami-istri" -Jinjin.

"Yang suaminya jarang pulang dan sang istri kesepian" -Rocky.

"Jika perlu kuingatkan. Aku tidak melihat apapun aku sibuk makan" -Sanha.

.

.

.

.

GUE DENGER FATHER BELIIN COKLAT BUAT GAYOUNG. JADI GUE BIKIN INI YAHAHAHAHA
KARENA KU TAHU BINNIE PASTI TAU JUGA KABAR ITU
BINNIE YANG JEALOUS ITU KESUKAAN GUE 💋

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang