Halo semuanya, hehehe
Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻Happy reading❤️
Cerita ini ga bermaksud menjelek"an idol lain ya, cuman cerita inget... hehehe
—————————————————
Hari ini yn sudah bisa masuk kampus seperti biasa. Tapi beda, dia masuk dengan keposesifan kakak serta teman-temannya yang menjadi-jadi apaagi si vernon sama woozi. Mengingat kejadian kemarin, mereka gamau sampau kejadian itu terulang kembali.
Outfit yn hari ini 👇
Yn masuk menuju kelas bersama woozi dan vernon sedangkan kakak-kakanya sama eunwoo udh ke kelas masing-masing. Waktu mereka bertiga masuk kelas ternyata udah ada anak dream yg kelitan lagi nungguin sesuatu. Baru aja mereka sampe meja mereka si haechan ngomong"Akhirnya dateng juga!"
Mereka bertiga bingung dengan haechan
"Knp emngnya?" Tanya vernon."Gini hyung, jadi kita mau ngajak yn jalan pulang sekolah." Kata renjun yang diangguki oleh anak dream lainnya.
Vernon dan woozi menatap anak dream dan yn bergantian
"Hm? Tiba-tiba?" Tanya woozi
"Hooh, sekalian 00'line kita jalan-jalan." Jelas jaemin.
Memang benar yn kelahiran tahun 2000 yang berarti seumuran dengan mereka berempat."Udh ijin sama yg laen?" Tanya vernon
"Udah kok, td ijin ma jin hyung." Jawab jeno
"Ok, awas aja ampe lecet! Gw cari lu smpe keujung duniapun!" Ancam vernon.
Yn dari tadi nyimak aja, seneng si dia jalan-jalan apalagi sama temen baru. Ini pertama kalinya dia keluar sama orang baru yg sekarang notabtenya adalah temenya selain oppa-oppa, woozi, vernon dan wonwoo.
"Mau kmn emngnya chan?" Tanya yn ke haechan yg emng duduk di barisan sebelahnya, jadi mereka masih sebelahan duduknya gitu.
"Ada deh, liat aja nanti." Sengaja banget ni orng bkin penasaran sih. Yn yg denger jawaban haechan cmn cemberut gemes aja. Hampir aja haechan khilaf mau nyubit pipinya eh ada seseorang yang masuk ke kelas dan langsung jadi omongan anak-anak
"Ih anak baru yg kmren, gw liat di ngebully adek kelas tau."
"Sok cantik banget najis"
"Cabe"
"Jauh yn kemana mana."
Ya begitulah cibiran anak kelas terhadap 'seseorang' tersebut yg tak lain adaah nancy.
Saat ia melewati yn dan mau mengeluarkan kata-kata yg di yakini akan meyakiti hati siapapun yang mendengarnya, renjun langsung buru-buru ke meja yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanfictionDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...