Prolog ~

13.8K 658 19
                                    

Author's POV
.

.

.

[Reynand 17 y.o]

Saat berumur 15 tahun Rey tinggal di Amerika bersama ayahnya, setelah orang tuanya bercerai.

Ibu Rey  memiliki kebiasaan buruk dalam mengatur uang ditambah ayah Rey ditipu oleh rekan bisnisnya, membuat keluarganya bangkrut. Tentunya setelah itu ibunya meminta cerai untuk menikah laki dengan pria kaya.

Itulah awal yang membuat Rey memiliki kebiasaan berhemat karena tidak mau mengikuti jejak ibunya.

Rey ikut dengan ayahnya ke Amerika sedangkan adiknya yang berumur 6 tahun ikut dengan ibunya.

Karena hanya tinggal dengan ayahnya, Rey sangat pintar mengurus rumah mulai dari memasak, bersih-bersih, mencuci dan pekerjaan rumah lainnya. Walaupun bertampang manly dia sangat cinta kerapian dan kebersihan.

Saat tinggal di Amerika Rey menghabiskan waktunya dengan bermain basket jalanan, dan berhenti sekolah untuk sementara.

Setelah 1 tahun Rey kembali lagi ke Indonesia dan bersekolah di SMA SH yang dikenal dengan sekolah elit dan sangat susah masuk ke sana. Dia bisa masuk ke sana karena jalur prestasi di bidang olahraga.
.

.

[Kenzie 16 y.o]

Kenzie anak sulung keluarga yang terpandang dan masih memiliki keturunan bangsawan eropa. Sedari kecil hidupnya selalu mewah dan tinggal di rumah bak istana tapi dia tak pernah merasa bahagia.

Walaupun Kenzie anak tertua di keluarganya dan dianggap sebagai pewaris utama, dia selalu dipandang rendah oleh orang di sekitarnya karena kemampuan adik-adik nya lebih unggul.

Kenzie memiliki dua adik laki-laki yang jenius dan bertalenta.

Hal itu, membuat dia merasa iri dengan adik-adiknya dan timbul rasa benci karena terus menerus di banding-bandingkan. Tapi terlepas dari semua itu, dia sebenernya sangat menyayangi kedua adiknya.

Kenzie tumbuh menjadi seorang yang tertutup dan pendiam. Karena tidak tahan dengan berbagai tekanan, Kenzie nekat tinggal sendirian di Indonesia dan melanjutkan sekolah di SMA SH. Sejak kecil dia selalu dilayani dan tak bisa hidup sendiri, tapi Kenzie ingin mencoba hidup yang berbeda, seraya lepas dari sangkar yang mengurungnya.

To be continue~

SMA SH : Sekolah Menengah Atas Sinar Harapan

Seme : Reynand
Uke : Kenzie

.

.
.
.
.
.
Hallo semuanya!! Nayy di sini~

Ini adalah novel BL pertamaku. Maafkan yah :') kalau ada banyak kekurangan  karena sebenarnya aku adalah ilustrator yang  menuangkan hasil halunya di sini.

Akan ada banyak art dari tokoh" yg ada di cerita ini ✨ kuyyy baca lanjutannya ya~~

Jangan lupa beri ⭐ agar cerita ini tidak menjadi fosil abadi

Happy reading ✨

My Dearest Boy [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang