Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur panjang , y/n dan Margarita sedang membereskan barang barang yang mereka bawa dari rumah , Margarita dan y/n mendapat kamar asrama yang sama.
Margarita : ngantuk banget nih gw! Y/n aku tidur dulu ya
Y/n : iya iya , good night mar!
Margarita : Good night y/nMargarita dan y/n pun tidur cepat karena keesokan hari nya mereka akan berhapan dengan neraka.
//keesokan hari nya//
Y/n : Mar bangu mar!
Margarita : iya iya bentarSetelah membangunkan Margarita y/n pergi mandi dan bersiap siap untuk sekolah
Ini seragam anak perempuan.
Setelah y/n dan Margarita bersiap siap mereka langsung keluar kamar dan langsung menuju kelas pertama
Y/n sangat berharap agar pelajaran ini ia bisa bertemu aidan , karena y/n sangat rindu aidan , tetapi ternyata untuk kelas pertama aidan dan y/n tidak bersama.
Guru : morning all
Murid : Morning ms.cho
Guru : baik hari ini kita akan belajar mengenai senjata tajam. Sebagai murid dengan skill paling kuat dengan senjata tajam saya persilakan y/n untuk menjadi asisten saya hari iniY/n pun membantu ms. Cho mengajar murid murid di kelas tersebut.
// ISTIRAHAT //
Aidan : BABE!!!
Y/n : AIDAN!!!!Aidan dan y/n akhir nya saling bertemu. Mereka lansung berpelukan layak nya seorang pasangan.
Aidan : you know what babe? Aku tuh kangen loh sama kamu
Y/n : aku enggak
Aidan : ih tau ah
Y/n : ya aku juga kangen lah , canda kangen.Aidan tiba tiba hanya diam dan menatap y/n dengan senyumnya yang manis
Y/n : apasih
Tanpa basa basi Aidan mencium y/n. Y/n pun terkejut dan meneteskan air mata karena ia sangat merindukan aidan. (Yaelah gw baper lagi)
Aidan : kamu kok nangis , kenapa? Hm?
Y/n : nothing , i just miss you
Aidan : aww my baby is really cute. Wait is that a scar?Aidan melihat luka besar di kaki y/n. Luka itu sebenarnya y/n dapatkan waktu ia berkelahi dengan musuh ayahnya. Ayahnya y/n adalah seorang mafia makanya banyak musuh.
Y/n : iya waktu itu aku kena gores pas ngelawan musuh ayah ku.
Aidan : yaampun baby....why don't you use you're power?
Y/n : shhhh udah gak usah khawatir , u know i don't really like to use my power.
Aidan : tapi babe , kamu bisa kehilangan banyak darah loh.
Y/n : kau pikir aku ini apa? Hey i was born for this
Aidan : ya yasetelah mereka menghabiskan makanan mereka langsung ke kelas selanjutnya yaitu bela diri. Mereka langsung berganti baju menjadi baju khusus untuk kelas bela diri
Kelas pun di mulai. Hari ini Ms. Naria meminta y/n melawan Herlind. Herlind adalah perempuan yang terlahir dari keluarga kaya. Herlind dan y/n saling membenci , ini kesempatan y/n untuk melawan Herlind.
Y/n pun tanpa basa basi langsung menendang kaki y/n agar Herlind terjatuh sehabis itu y/n menimpa y/n dan menonjok dahi herlind. Dengan tangan Herlind yang terlepas ia menonjok y/n balik hingga mengeluarkan darah dari hidung nya. Y/n yang merasa marah pun langsung mematah kan tangan Herlind.
Herlind : ARRGGHHH
Ms. Naria : sudah sudah cukup. Terimakasih , y/n kamu mendapatkan nilai A dan C untuk Herlind karena lemah memanfaatkan kesempatan.
Herlind : WHAT?!(ni sekolah emang serem banget sumpah)
// Bersambung //
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD | Aidan Gallagher
Боевик2 pasangan kekasih yang bersekolah di sekolah yang penuh dengan siswa siswi yang mempunyai kekuatan. ✨Aidan memiliki kekuatan elektrik dan teleportasi ✨y/n lebih mengandalkan senjata tajam , tetapi ia mempunyai kekuatan yang sangat keren yaitu saat...