Matahari masih malu-malu untuk muncul di atas sana, awan mendung enggan meninggalkan matahari dan masih dengan posesif nya menutupi matahari. Sedangkan air yang turun dari atas langit sana sudah berdesak ingin meluncur deras turun ke bumi.
Udara semakin dingin, membuat siapa pun di luar sana ingin kembali meringkuk di kamar mereka yang nyaman sambil menarik selimut yang lembut dan hangat.
Seperti Jason dan Sheina mereka masih saling berpelukkan setelah pertempuran panas yang terjadi semalam.
Jason bangun terlebih dahulu, dia mengucek-ngucek mata nya dan melihat ke sebelah kiri nya istri nya masih terlelap sambil mendekat ke tubuh nya.
Jason tersenyum, dia teringat kalau semalam mereka telah memadu kasih dengan seluruh tubuh penuh peluh. Jason memperhatikan leher istri nya banyak kissmark yang sudah dia buat semalam.
Saat Jason sedang menatap istri nya dengan jarak sangat dekat dengan wajah istri nya itu tiba-tiba Sheina menggeliat membuat selimut mereka ketarik ke bawah sampai di bawah dada nya.
Sheina terbangun karna merasa tubuh nya kedinginan sebab selimut nya sudah turun ke bawah, dan dia pun membuka mata nya.
Pemandangan yang pertama yang di lihat nya saat membuka mata adalah wajah suami nya yang sedang memandang dan tersenyum ke arah nya.
" pagi sayang, " kata Jason dengan suara berat nya khas bangun tidur sambil tersenyum.
Sheina lalu tersenyum sambil mengelus pipi suami nya.
" pagi juga sayang, " balas Sheina.
Sheina mulai tersadar kalau dia saat ini tidak menggunakan pakaian sehelai benang pun, dia buru-buru menarik selimut nya kembali sampai dagu nya.
Jason bingung melihat tingkah istri nya itu.
" kenapa sayang?, " tanya nya dengan dahi mengkerut.
" aku malu, " kata Sheina dengan wajah memerah.
" malu kenapa?, " tanya Jason.
Tapi Sheina tak menjawab hanya semakin menarik selimut nya yang makin ke atas.
Jason paham kenapa istri nya seperti ini, dia pun menahan tawa nya tapi tak bisa dia tahan lagi akhir nya dia tertawa terbahak.
" kamu malu karna kamu gak pakai baju?, " tanya Jason masih tertawa.
Sheina mengangguk.
" aku mau ambil baju ku jadi selimut ini aku bawa yah, " kata Sheina.
" jangan dong, nanti aku kedinginan, " jawab Jason.
" hmmm, kalau gitu aku minta tolong kamu yah buat ambilin baju aku, " kata Sheina.
" gak mau, " kata Jason menggeleng.
" terus gimana aku pakai baju nya?, " tanya Sheina.
" yah, gak usah di pake lagi, " kata Jason senang.
Jason mendekatkan wajah nya ke Sheina.
" kamu mau apa?, " tanya Sheina sambil mundur.
" aku mau sarapan, " kata Jason.
" ya udah, aku telpon ke bawah dulu biar kita pesan makanan terus sarapan di kamar aja, " usul Sheina.
Saat Sheina mulai mengangkat gagang telpon nya, Jason langsung merebut dan menutup nya kembali lalu dia mulai membalikkan wajah Sheina agar menghadap ke arah nya.
" kata nya mau sarapan, " kata Sheina sambil menatap Jason.
" iya, tapi aku mau nya sarapan ini, " kata Jason sambil melumat bibir Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
Roman d'amourCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...