empat belas

293 13 0
                                    

Yani :"papah itu buat berobat mamah!"

Yani berteriak cukup kencang sambil mengejar ayahnya namun tidak bisa ke kejar, Yani ke hilangan jejak ayahnya.

Yani merasa putus asa, Yani binggung harus ke rumah sakit bagai mana? Sudah lama Yani tidak di Indonesia jadi dia tidak mengingat jalan menuju rumah sakit, Yani juga sudah tidak memegang uang cash sepeserpun.

Yani hanya berjalan lurus menyusuri jalan, sambil meminta tumpangan kepada setiap mobil yang lewat.

Dan Yani mendapatkan sebuah panggilan bahwa ibunya akan segera segera di operasi dan membutuhkan tanda tangan dari Yani.

Itu membuat Yani sangat panik, Yani juga bingung, padahal dia belum melunasi seluruh biyaya rumah sakit, tapi kenapa ibunya bisa segera di operasi.

Dan ada sebuah mobil lewat, Karen Yani sudah mulai gila dan putus asa jadi Yani main nekat, Yani berlari ke arah tengah jalan lalu membuka ke dua tangannya untuk menghentikan mobil tersebut.

Itu sangat bahaya, untungnya sang supir segera menginjak rem, mobil itu berenti hanya berjarak satu jengkal dari Yani.

Sedikit saja telat menginjak rem mungkin nyawa Yani jadi taruhannya.
Yani menghampiri sang supir, lalu menjelaskan tentang apa yang terjadi sambil menangis, dan sang supir akhirnya menyetujui untuk mengantarkan Yani ke rumah sakit.

Sesampainya di depan jalan raya rumah sakit Yani langsung berlari menuju rumah sakit, dan melewati parkiran
agar lebih dekat.

Saat berlari dan melewati beberapa mobil ternyata Yani melewati mobil jungkook, jungkook yang melihat Yani sedang berlari di sana dia merasa tidak percaya jadi jungkook keluar dari mobilnya dan mengejar Yani.

Saat masuk ke dalam lorong² rumah sakit jungky kehilangan jejak Yani, jadi jungkook pergi ke tempat informasi dan menanyakan apa ada Pasien yang bernama Yani, namun sayangnya nihil, tidak ada Pasian atas nama Yani.

Jungkook langsung menelpon menejer bar tempat Yani bekerja di Korea, jungkook menanyakan apa Yani ada di sana, dan sang menejer menjelaskan semuanya kepada jungkook.

Jungkook langsung meminta sang menejer mengirimkan file tentang Yani, dan tidak lama ada file tentang Yani masuk ke dalam ponsel jungkook.

Jungkook menanyakan nama ayah Yani kepada suster di bagian informasi namun tidak ada pasien atas nama tersebut, jadi jungkook menanyakan nama ibunya dan benar itu ada.

Setelah mendapatkan info kamar ibu Yani jungkook langsung berlari ke sana, sedangkan Yani saat ini sudah bersama ibunya yang sudah di bius dan akan segera di bawa ke ruang operasi.

Saat dalam perjalanan jungkook dan Yani perpapasan, jungkook langsung memegang tangan Yani untuk memastikan apa benar itu Yani.

Yani :"Jungkook? Ko kamu bisa ada di sini? Kamu lagi apa sini?"

Jungkook :"itu gak penting, Giman ke adaan ibu mu Yani?"

Yani :"dia harus segera di operasi"

Jungkook :"ayu kita ke ruang operasi"

Yani dan jungkook pun tiba di depan ruang operasi, Yani masuk dan menggegam tangan milik ibunya.

Sampai seorang suster menyuruh Yani untuk luar karena operasi akan segera di mulai, Yani merasa sangat  takut dan duduk di kursi yang ada di luar sana.

Jungkook mengusap-usap punggung Yani untuk menenangkannya lalu memeluk tubuh Yani sambil menepuk-nepuk
pelan punggungnya.

Jungkook :"tenang, aku bersama dengan mu di sini sekarang"

Bersambung...

TUAN MUDA🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang