Aigooo.. jam berapa ini? Aahhh jam 8:00 Aku harus cepat pergi kuliah. Ehhh.. Oppa sudah tidak ada?! Hah.. sarapan macam apa iniSungguh tidak membuatku kenyang dan terlihat seperti wajah kambing, menyebalkan sekali sih dia. Ahh sudahlah aku sudah kesiangan. Ehhh tunggu ada note kecil di meja, aku baru menyadarinya. Catatan apa ini..
Aigooo.. Aigooo.. mana ada jelek.. Cihh.. aku ini cantik hanya tidak terlihat sexy saja. Ya karena aku malas menggunakan pakaian yang mencolok jika tidak ada acara formal. Sudahlah aku berangkat sekarang.
*******
Di kantin kampus aku menghabiskan waktuku bersama teman-teman yang selalu menghiburku. Aku jarang sekali kenperpustakaan karena disana tidak bisa bercanda dengan teman-temanku. Lagipula hanya di kampus ini aku bisa tertawa bersama teman-temanku jadi aku tak ingin menyendiri disini.
"Gi, kelihatan cemberut" Tanya Karina.
"Ahhh .. apa iya?"
"Iya Gi. Kurang tidur kamu ya?" Kata Dino.
"Heemmm" aku hanya mendesis.
"Weekend kemana nih guys?" Tanya Doni.
"Ehhh iya gw pengen kita semua camping yuk" Kata Dono.
"HAH CAMPING????" Aku dan Karina kaget.
"Ide bagus tuh, camping di Bandung aja hotel yang berbentuk tenda itu biar gausah bawa banyak-banyak alat lah ga buang banyak waktu juga kan" Kata Dino.
"Iya wehhh boleh juga" Jawab Doni.
"Padahal gw maunya manjat gunung gede" Kata Dono.
"Kalau manjat gunung ga mungkinkan Gi Tae ikut gimana sih lu" Jawab Karina.
"Ahhh.. manjat gunung? Aku belum pernah melakukannya" Kataku.
"Jangan Gi! mmm maksud aku jangan ke gunung gede deh kalo buat pemula, mending gunung bromo aja Gi yang enak buat pemula kaya kita. Cuma ga ada waktu kalo sekarang kita kesana tunggu kalo ga ada kelas aja kira-kira butuh 1 minggu buat liburan kesana" Kata Karina.
"Nahhh bener kata Karina tuh, udah ke Bandung aja sih.. Ga ada banyak waktu juga kita" Kata Dino.
"Oke deh, nanti pake mobil gw aja guys" Kata Dono.
"Asikkkkk" aku dan karina sangat senang.
Ya aku memang penasaran untuk memanjat gunung. Tapi sepertinya Karina benar, untuk pemula lebih baik aku mencoba gunung Bromo saja jika ada waktu libur selama 1 minggu. Lagipula kudengar gunung-gunung di Indonesia banyak memiliki hal mistis tentu saja untuk orang asing sepertiku tidak boleh sembarangan. Lagipula aku ini introvert, tak punya banyak teman dan enggan memulai hal baru. Aku lebih suka di apartemen bersama Oppa. Selama disini juga aku belum pernah mengundang teman-temanku untuk main kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martabak Manisku ( 내 달콤한 말타박 ) II KIM HYUN JOONG FANS II JUNG SO MIN FANS II
FanficAku adalah seorang pecinta martabak manis.. ketika aku merasa galau.. martabak manislah yang selalu menemaniku.. membuat perasaan gabutku hilang dalam sekejap waktu.. Martabak manis.. bagiku kau adalah makanan dari syurga.. yang bisa membuat suasan...